Sukses

Lifestyle

8 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Menyenangkan Daripada Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Kadang-kadang, sepertinya kita lupa untuk mengingat bahwa berada dalam sebuah hubungan bukanlah berarti akhir dari segalanya. Ingat, kebahagiaan tidak pernah memberikan garansi atau jaminan. Saat punya pacar kamu pasti bahagia, dan ketika sedang jomblo, maka selamat datang hari-hari yang akan dipenuhi dengan “kegelapan” atau kesedihan yang abadi.

Hmmm, jangan terlalu berlebihan, karena belum tentu juga saat kamu punya pacar berarti kehidupan kamu lebih bahagia dari ketika tidak punya pacar. Saat punya pacar itu artinya kamu harus siap membagi segala sesuatu dengannya, mulai dari waktu dan pikiran. Apalagi saat kamu tidak bersamanya, beban pikiran kamu pastinya akan lebih banyak. Jadi, saat kamu sedang menjomblo sebaiknya ingatlah 8 hal menyenangkan ini.

8 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Baik Daripada Punya Pacar. (Foto: 2.bp.blogspot.com)

(1) Memilih untuk menjadi jomblo tentunya bukanlah hal yang egois. Itu pilihan yang tepat, apalagi jika kamu sadar bahwa lebih baik sendiri ketimbang harus bersama orang yang salah dan akan membuatmu malah semakin “rusak”. (2) Kalau kata John Mayer sih jangan takut untuk berjalan sendirian, dan jangan takut untuk menyukai hal itu. (3) Darling, jangan lupa untuk mencintai diri sendiri.

8 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Baik Daripada Punya Pacar. (Foto: youne.com)

(4) Lebih baik menjadi jomblo ketimbang punya pacar tapi tidak memberikan kebahagiaan sama sekali. (5) Jangan pernah merasa sendirian, karena kamu memang tidak sendirian. Lihat! Handphone kamu menyala, teman-temanmu sudah menunggumu untuk berpetualang. (6) Ingat, masa depanmu ada di tanganmu, apakah kamu mau hanya duduk diam saja?

8 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Baik Daripada Punya Pacar. (Foto: 2.bp.blogspot.com)

(7) Banyak hal yang bisa kamu kerjakan ketimbang harus merasa cemburu dengan orang lain yang lagi asik pacaran. Kenapa juga kamu nggak memulai berbagai hal menyenangkan yang sebelumnya tidak bisa kamu kerjakan. (8) Waktumu hanya buatmu sendiri, nggak ada salahnya untuk merawat diri. Jaga kesehatan dan tentunya menjaga penampilan. Ingat, bukan untuk orang lain, tapi untuk diri kamu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading