Sukses

Lifestyle

Ditolak Restoran Siap Saji, Wanita Ini Lapor Polisi, Apa Pasal?

Fimela.com, Jakarta Sebagai sebuah restoran, kepuasan pelanggan adalah segalanya. Namun, nampaknya hal tersebut tak selamanya menjadi acuan salah satu resto siap saji terkenal yang satu ini. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, resto siap saji M*D****** di Yorkshire Barat menolak kedatangan seorang perempuan. Jelas saja ia ditolak, pasalnya saat itu ia sedang mabuk berat.

Atas perbuatan yang dianggap tak menyenangkan dirinya tersebut, wanita yang tak disebutkan namanya melaporkan M*D****** ke 999, yakni nomor darurat setempat. Rupanya, sebelum mendatangi restoran siap saji, ia lebih dulu berkunjung ke sebuah klub malam di Albion Street di Leeds. Namun ketika ia datang untuk membeli makanan, ia malah bercerita kalau dirinya mabuk berat.

"Aku pergi ke McDonald dan mereka mengatakan aku mabuk berat untuk berkunjung, aku punya dua minuman, saya ingin memanggil polisi," kata wanita itu melaporkan. Mendengar laporan konyol, polisi pun tak mau ambil pusing. "Ini bukan panggilan darurat, kami tidak akan datang. Selamat tinggal," ucap polisi yang menerima laporan tersebut.

Ilustrasi Mc Donald

Dikutip dari Mirror.co.uk, setiap harinya staf 999 menangani sekitar 1.000 panggilan. "Jika seseorang menghalangi jalur kami dengan hal-hal nggak darurat, atau lebih buruknya lagi hal-hal non-kriminal, hal tersebut justru berpotensi memperlambat respon untuk mereka yang dalam keadaan darurat," kata Tom Donohoe, kontak pusat kepolisian di Yorkshire Barat.

Berkaitan dengan peristiwa konyol tersebut, pihak resto siap saji pun mengatakan jika tindakannya tersebut untuk memastikan bahwa tempatnya aman bagi pelanggan dan karyawan. "Prioritas pertama kami adalah untuk memastikan restoran kami aman dan ramah bagi para pelanggan dan karyawan," ujar juru bicara M*D******.

Ilustrasi restoran siap saji. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading