Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Kereta Mudik Sudah Dijual!

Fimela.com, Jakarta Meskipun lebaran masih lama, penjualan tiket kereta mudik akan dibuka untuk keberangkatan H-5 hingga H-1 lebaran. Tapi, penjualan tiket tersebut hanya dibuka selama empat hari, 2-6 April 2016.

Liputan6 menulis, PT. KAI bekerja sama dengan salah satu online travel agent untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halamannya saat libur lebaran. 

Program ini dibuka lantaran melihat pengalaman dan kesalahan tahun lalu. Mulai dari antrian mengekor, sistem tidak praktis, hingga keterlambatan waktu pemesanan. Agar hal ini tidak terjadi lagi, maka PT. KAI berupaya untuk memperbaiki sistem penjualan tiket mudik lebaran tahun ini. 

Dengan bekerja sama dengan online agent travel, diharapkan antrian calon pemudik tidak akan lama. Pihak PT. KAI berharap, masyarakat bisa dengan nyaman membeli tiket mudik. Selain itu, penggunaan sistem online ini juga menawarkan berbagai macam metode pembayaran. Sehingga siapa pun mudah untuk melakukan pembelian. 

Antrian pemudik di depan pintu masuk kereta api, Jakarta, Rabu (23/9/2015). Jelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada Kamis (24/9/2015), Stasiun Pasar Senen dipadati penumpang yang akan mudik ke kampung halaman mereka. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Mulai dari transfer antar bank, ATM, e-pay, bahkan sampai kartu kredit. Karena sistemnya online, masyarakat bisa memesan tiket kereta untuk mudik kapan pun mereka sempat. Sebab, layanan customer service 24 jam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading