Sukses

Lifestyle

Terkungkung Hiu, Intip Paras Kamar Tidur Ini dalam 10 Potret

Fimela.com, Jakarta Tak lagi jadi rahasia, tempat bermalam sekarang bukan hanya soal istirahat. Berbagai sensasi kerap ditawarkan, mulai dari tidur di dalam gua, di bekas penjara dengan atmosfer horor yang menggantung, hingga terbius dingin nan menggigit di dalam kamar es, semua bisa dicicip.

Seakan ingin menambah keberagaman, Daily Mail memuat, pengunjung sekarang bisa tidur dengan pacuan adrenalin. Bukan menggantung tenda di atas jurang menganga, namun tidur di antara apitan posesif dari salah satu predator paling mematikan, yakni hiu.

Kamar tidur di salah satu hotel di Perancis yang dikelilingi hiu. (airbnb)

Dilaporkan Express, kamar tidur itu berada dalam akuarium 'raksasa' di mana ada 35 ekor hiu yang hilir mudik. Pengunjung akan tidur 10 meter di bawah air dengan pemandangan kolam 360 derajat. Kehadiran kamar tidur tak biasa ini dimaksudkan untuk meyakinkan banyak orang bahwa mereka selama ini kerap salah mempersepsikan hiu.

Daily Mail mewartakan, pihak hotel menjamin keamanan kamar tidur ekstrem tersebut. Pasalnya, 'tabung kecil' itu didesain spesial dan telah melalui uji coba di Laut Mediterania. Jadi, tertarik untuk tidur ditemani hiu?

Kamar tidur di salah satu hotel di Perancis yang dikelilingi hiu. (airbnb)

Kamar tidur di salah satu hotel di Perancis yang dikelilingi hiu. (airbnb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading