Sukses

Lifestyle

Usai Bertunangan, Model Ini Akui Jika Ia Mencintai Pria Jelek

Fimela.com, Jakarta Umumnya, seseorang yang sedang kasmaran akan mengagung-agungkan cinta dan pasangannya. Namun, hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi model asal Agentina Vicky Xipolitakis. Diwartakan oleh Mirror.co.uk pada Rabu (23/3), model 30 tahun tersebut mengungkapkan jika ia hanya mencintai pria jelek.

Pernyataan itu dilontarkan setelah ia mengumumkan kabar pertunangannya dengan seorang politikus bernama Jose Ottavis. Kisah asmaranya mendapat banyak pertanyaan dan lelucon. Terutama dari segi fisik. Pasalnya, tinggi badan Vicky Xipolitakis dan pasangannya amat  jauh perbedaannya. Apalagi kalau Vicky sedang pakai sepatu hak tinggi.

Sejumlah lelucon terlontar dari penggemar Vicky di media sosial yang membandingkan Ottavis dengan kurcaci. Jose Ottavis mengungkapkan pertunangan mereka di sebuah kesempatan. "Saya diundang di sini karena saya cinta dan saya akan menikah," kata Jose dikutip dari Mirror.co.uk.

Vicky Xipolitakis dan Jose Ottavis. (Via: dailymail.co.uk)

Begitu juga dengan Vicky Xipolitakis, ia mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai pasangannya. "Aku sangat jatuh cinta. Dia mengubah hidup saya, saya tidak pernah jatuh cinta seperti ini," ujar Vicky. Ketika ditanya tentang lelucon tinggi badan pasangannya, ia menjawab bahwa pecinta terhebat semuanya dari orang jelek. "Pecinta terhebat saya adalah semua jelek," kata Vicky Xipolitakis. Bagaimana pendapatmu? Hihihi.

Vicky Xipolitakis mengatakan jika ia cinta pria jelek. (Via: dailymail.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading