Sukses

Lifestyle

Selama 2016, 3 Zodiak Ini Diperkirakan Masih Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Maret 2016 hampir habis. Beberapa hari lagi, bulan akan berganti menjadi April dan seterusnya. Melewati tiga bulan hidup di 2016, hal apa yang telah kamu dapatkan? Pekerjaan? Benda impian? Liburan? Atau pasangan? Ngomong-ngomong soal pasangan, rasanya hidup bakal lebih lengkap dengannya. Ada tempat berbagi di keseharian saat memiliki pasangan.

Meski demikian, untuk mendapatkan pasangan bukan urusan sembarangan. Diperlukan rangkaian tahapan yang sungguh-sungguh untuk mendapatkan yang pas. Sebab, untuk menjalin sebuah hubungan diperlukan pribadi matang yang siap untuk membangunnya. Dari 12 zodiak yang ada, dalam 2016 ini setidaknya ada beberapa zodiak yang diramalkan bakalan masih betah menjomblo. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya yang dikutip dari Thezodiacastrology.com.

Cancer. Untuk menjalin sebuah hubungan, diperlukan keterbukaan baik dalam komunikasi maupun tingkah laku. Dalam lingkup pergaulan sosial, si kepiting kerap kali malu-malu menampakkan diri di hadapan orang banyak. Jika mereka tidak merasa nyaman di sebuah pertemuan sosial, mereka lantas pergi bersembunyi. Saat diajak bicara pun si Cancer kerap terburu-buru untuk mengakhirinya.

 

Foto kiriman Jason Charlebois (@charleboiseffect) pada

Scorpio. Si Kalajengking merupakan tipe pribadi yang terkendali dan sangat berhati-hati dalam melangkah. Mereka kerap disebut-sebut sebagai pribadi yang misterius. Sifatnya yang pasif membuat mereka bersembunyi agar nggak diketahui orang banyak. Ketika berbicara dengan mereka, jangan berharap untuk mendengar kejujuran sepenuhnya.

 

Foto kiriman @colorofplumpaperie pada

Pisces. Si ikan merupakan tipe pribadi yang cenderung pendiam di kehidupan sosial. Namun, meski demikian, mereka adalah seorang kreatif dan glamor. Pisces lebih senang menyendiri ketika berada di pesta. Ketika kamu mengajak berbicara dengannya, kamu bakal lebih banyak memancingnya untuk bicara.

 

Foto kiriman LUXURY INK BALI 💎 (@ucoktattoomaker) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading