Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kamu Harus Kurangi Pemakaian Celana Terlalu Ketat

Fimela.com, Jakarta Memakai celana ketat memang simpel, tidak harus bergesekan celananya satu sama lain dan tidak perlu banyak lipatan untuk menggulung celana yang kamu pakai. 

Tapi taukah kamu dampak buruk karena terlalu sering memakai celana yang terlalu ketat? Gaya dan mode memang perlu diikuti perkembangannya, tapi kalau menyebabkan dampat yang buruk? Apa kamu nggak sayang dengan tubuhmu? Boleh saja sih memakai celana ketat, tapi jangan terlalu sering. Ini nih 3 alasan mengapa kamu harus mengurangi pemakaian celana yang terlalu ketat.

1. Menghambat peredaran darah. Celana yang terlalu ketat dapat menghambat sirkulasi darah di bagian kaki, karena peredaran darah nggak berjalan lancar yang mengakibatkan kesemutan. 

Hati-hati dampak buruk dari seringnya memakai celana terlalu ketat. (via; varicentro.com)

2. Membatasi ruang gerak. Celana ketat juga bisa membatasi ruang gerak kita, celana ketat itu cenderung lebih kaku dan kaki pasti akan terasa keram bila lama-lama memakai celana ketat.

Hati-hati dampak buruk dari seringnya memakai celana terlalu ketat. (via: gulalives.com)

3. Menimbulkan masalah kulit. Celana yang ketat itu menimbulkan gesekan pada kulit yang menimbulkan kulit bagian paha dan bokong luka atau bahkan menimbulkan bekas memerah.

Hati-hati dampak buruk dari seringnya memakai celana terlalu ketat. (via: allegro.pl)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading