Sukses

Lifestyle

5 Foto Cara Burung Hantu Ucapkan Terima Kasih Pada Manusia

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang balas budi dan mengucapkan terima kasih, nampaknya bukan cuma manusia yang memilikinya. Melainkan hewan pun juga mempunyai rasa berterima kasih. Mungkin caranya jauh berbeda seperti sesama manusia yang langsung mengucapkan atau berjabat tangan.

Banyak cara yang ditunjukkan hewan untuk mengucapkan terima kasih pada manusia. Misalnya adalah lewat belaian, ciuman, atau cuddling manja. Hal-hal tersebut biasanya kerap ditunjukkan oleh anjing atau kucing. Lantas, kalau hewan lain bagaimana, ya? Berikut ini ada sebuah kisah di mana seorang laki-laki dari Afrika Selatan yang telah menyelamatkan burung hantu saat terluka parah selama beberapa bulan. Suatu malam, di mana burung hantu telah sembuh dari luka, ia terbang ke rumah si penyelamat hidupnya dengan membawa tikus mati di cakarnya. 

Rupaya, cara tersebut adalah salah satu cara untuk mengucapkan terima kasih pada sang penyelamat hidup. Di mana ia membantu memberantas hewan-hewan 'parasit' yang ada di rumah lelaki itu. Setiap malam, ia membawa buruan sebagai 'hadiah' bagi keluarga barunya. Wah! Unik juga, ya, cara berterima kasih burung hantu. :D

Burung hantu ini ingin balas budi pada manusia yang telah mengobati lukanya. (Via: brightside.me)

Ia kerap menangkap tikus nakal di rumah si penolong sebagai tanda terima kasih. (Via: brightside.me)

Kemudian ia terbang ke kamar lelaki si penolong untuk memamerkan buruannya. (Via: brightside.me)

Tak hanya tikus, ia juga memangsa hewan 'parasit' lainnya. (Via: brightside.me)

Nih, tikus buruan si burung hantu. (Via: brightside.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading