Sukses

Lifestyle

3 Cara Mengepal Tangan yang Mencerminkan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak penelitian di bidang psikologi yang mengungkapkan kepribadian seseorang lewat cara melakukan sesuatu atau kegemaran seseorang. Sebagian lagi, para pakar di dunia juga membocorkan kepribadian seseorang lewat fisik yang dimiliki. Bentuk alis, bentuk muka, hingga bentuk-bentuk bagian tubuh lainnya.

Kali ini, ada satu lagi pencerminan karakteristik individu yang direpresentasikan melalui cara seseorang mengepal tangan. Dikutip dari Brightside.me, dalam poin-poin artikel ini, terdapat tiga cara mengepal tangan yang bisa ditarik kesimpulan ciri-ciri kepribadian seseorang. Nah, kalau kamu yang mana, nih? Tipe 1, tipe 2, atau tipe 3? Yuk, temukan jawabannya! :D

Kamu adalah orang yang ringan tangan. Kamu senang membantu orang bahkan ketika upayamu itu membuat kamu nggak nyaman. Kamu senang untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru. Kamu sangat energik dan sedikit nggak sabar. Orang-orang seperti kamu selalu disebut petualang dan pemberani, padahal pada saat yang sama, kamu adalah orang yang gugup dan butuh perlindungan. Kamu sangat membutuhkan pengakuan dan penerimaan.

Ibu jari lurus. (Via: brightside.me)

Kamu seseorang yang sangat kreatif. Kamu adalah sosok yang mudah bergaul dan menarik. Teman-temanmu sangat mencintai pikiranmu yang tajam. Kamu juga seseorang yang percaya diri, rajin dan cekatan. Di dunia bisnis, kamu adalah pemimpin bisnis yang baik. Namun, ketakutanmu akan kegagalan sering menyakiti perasaanmu sendiri. Banyak orang-orang yang iri dengan kesuksesanmu.

Ibu jari menekuk. (Via: brightside.me)

Kamu adalah orang yang sangat menarik. Jika kamu memiliki cara mengepal tangan seperti gambar di bawah ini, itu tandanya kamu adalah orang yang cerdas dan fasih bicara tapi agak pemalu. Karena itu, banyak orang menganggap kamu pendiam dan tidak mau berkomunikasi. Meski demikian, kamu adalah orang yang bijaksana. Buruknya, kamu kerap bertele-tele dan mudah cemas. Orang-orang merasa sangat nyaman denganmu. 

Ibu jari masuk ke dalam empat jari lainnya. (Via: brightside.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading