Sukses

Lifestyle

Membaca Keberuntungan 3 Shio Lewat Ramalan Shio 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2016 yang diperingati pada tanggal 8 Februari 2016 lalu memang sudah lewat, tapi tentu saja ada hal-hal yang tidak bisa dihilangkan dari perayaan hari istimewa bagi masyarakat Tionghoa tersebut. Yup, buat kamu yang suka di ramal, pastinya sangat ingin tahu prediksi atau keberuntungan kamu di tahun baru, yakni Tahun Monyet Api ini, kan? Nah, berikut ini peruntungan Shio Naga, Shio Babi dan Shio Anjing berdasarkan ramalan shio 2016.

Shio Naga. Bisa dibilang Monyet dan Naga adalah teman baik! Dari tanggal 8 Februari hingga tanggal 27 Januari 2017 energi positif dari Monyet Api akan sampai kepada kamu yang memiliki Shio Naga. Ide-ide brilian nantinya akan muncul, dan jika kamu yang memiliki Shio Naga bisa bekerjasama dengan baik, maka usahamu pasti akan berhasil. Keberhasilan akan lebih jelas jika kamu mengajak mereka yang lahir di tahun Monyet untuk bekerjasama.

Shio Babi. Tahun Monyet Api merupakan tahun keberuntungan untuk kamu yang memiliki Shio Babi, di tahun ini kamu akan diberikan kekayaan yang melimpah berkat kejujuran dan kemauanmu yang keras itu. Emosi, tekad, dan keinginan kamu akan terlihat lebih kuat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Monyet membantu kamu mengejar impianmu. Kamu yang memiliki shio Babi akan lebih mudah mengidentifikasi siapa yang jujur dan siapa yang tidak jujur. 8 Maret dan 1 September adalah dua hari yang akan memberikan kekuatan bagi Babi untuk membuat sesuatu yang baru.

Shio Anjing. Sifat kamu yang ramah dan jujur bisa menjadi kekuatanmu untuk tampil lebih percaya diri dan yakin terhadap dirimu sendiri. Keyakinan diri yang tinggi bisa menjadikanmu seorang pemimpin. Anjing memancarkan energy positif yang disukai oleh banyak orang. Energi yang dihasilkan di Tahun Monyet Api akan membuat Anjing terlihat lebih gagah. Kamu yang memiliki Shio Anjing, maka di tahun ini akan menemukan ide-ide dan solusi, meskipun tak semuanya akan berhasil. Kamu membutuhkan mentor yang lebih tua untuk membimbing dan membantu menentukan pilihan.

 

Obsgyn bray.. Wajar toh. Mangats #koass#shioanjing

A photo posted by Arla Santika (@arlasantika) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading