Sukses

Lifestyle

'Piknik' ke Kalijodo, Krishna Murti dapat Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Dalam akun Facebooknya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Krishna Murti belum lama ini mengunggah sebuah foto yang sangat menarik perhatian banyak orang. ‘Piknik ke Kalijodo’ begitulah bunyi yang menyertai keterangan dalam foto tersebut. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (19/2/2016) tersebut terlihat Krishna bersama dengan aparat kepolisian lainnya tengah berjalan di Kalijodo.

Untuk Krishna, Kalijodo memang bukanlah tempat yang asing lagi, pasalnya pada 2001 lalu Krishna sempat menjabat sebagai Kapolsek Penjaringan yag sempat menertibkan kawasan yang dikenal sebagai tempat prostitusi tersebut. Dan saat itulah ia juga bertemu dengan pentolan Kalijodo yang bernama Daeng Aziz. “Kalijodo aman,” tambah Krishna dalam foto yang kini telah mendapatkan 12.701 like itu.

Kegiatan piknik Krishna yang satu ini pun mendapatkan banyak dukungan dari para netizen yang berharap bahwa masa depan anak-anak penerus bangsa ini akan lebih baik tanpa lokasi prostitusi dan perjudian yang ada di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara tersebut. “Tuhan mnyertaimu ..berikan yg trbaik n contoh buat masyarakat..semoga bapak kelak bisa mnjadi pasangan calon Presiden Dgn Pak AHOK ...Tegas..berwibawa..tdk takut dgn apapun..inilah yg didambakan masyarakat Indonesia...Bersihkn kalijogo.. Krishna Murti,” komentar pemilik akun Berlyn Bahar.

Komentar senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Renny Dekrita. “Waduuuh,,kalo piknik nya ke kalijodo,,,rame donk,,hati2 pak KM,,jgn sampe ikut dangdutan ya pak,,,hhhh,,,ntar kena todong lo,” tulis Renny. Kawasan Kalijodo belakangan ini memang tengah menjadi sorotan, pasalnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga telah menginstruksikan untuk menggusur dan menutup lokasi tersebut.

 

 

 

Piknik ke Kalijodo.. #KMupdates

Posted by Krishna Murti on Thursday, 18 February 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading