Sukses

Lifestyle

Tolak Aksi Penebangan Hutan, Pria Ini Masukkan 4 Ular ke Mulutnya

Fimela.com, Jakarta Ular merupakan salah satu reptil yang banyak ditakuti oleh manusia. Keberadaannya dikenal berbahaya. Pada beberapa kesempatan bahkan racunnya bisa mematikan jika sampai masuk ke tubuh manusia. Jelas saja tak jarang orang yang takut dengan keeksisan hewan yang habitatnya di daerah tropis ini.

Namun, dari sekian banyak orang yang takut dengannya, masih ada beberapa orang yang berani. Lebih ekstrem lagi, mereka pun berinteraksi. Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Dalam sebuah video terekam jelas seorang pria memasukkan empat ekor ular hidup ke dalam mulutnya. Dikutip dari Mirror.co.uk, pria tersebut diketahui sebagai Arteval Duarte, ia telah 15 tahun bekerja dengan binatang beracun dan mematikan seperti ular.

Menurut laporan dari Mirror.co.uk, video direkam di Goianésia do Pará di Brazil. Dalam rekaman, Arteval menempatkan ular tikus, boa pelangi, ular karang dan ular Clelia di mulutnya. Kemudian ia mendiamkan reptil di sana selama beberapa detik dan membiarkan mereka menggeliat di wajahnya. Video tersebut dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang penggundulan hutan hujan di Amazon. Arteval dikenal sebagai 'Ninja Ular' setelah menampilkan kejenakaan aneh untuk penduduk setempat di desanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading