Sukses

Lifestyle

Miris! Guru Ini Kirim Foto Bugil dan Cabuli Siswa di Bawah Umur

Fimela.com, Jakarta Menjadi guru dituntut untuk membuat dirinya terlihat 'sempurna'. Bagaimana tidak? Menyalurkan pengetahuan dan sikap yang baik kepada penerus bangsa merupakan sesuatu yang menjadi bagian dari pekerjaan.

Namun nampaknya misi untuk 'mencetak' penerus bangsa yang cerdas tak berlaku bagi seorang guru pengganti di Anna High School di Anna, Ohio. Ia mengirimkan pesan yang tak pantas kepada murid di bawah umur semenjak tahun 2013. Semenjak muridnya berusia 14 tahun, foto tanpa busana sang guru dikirimkan padanya hingga November tahun lalu.

Adalah Mary Breth, guru tak bertanggung jawab yang tega mencabuli muridnya. Ia mengirimkan foto yang hanya menggunakan celana dalam dengan payudara yang ditutupi oleh tangan. Disadur dari Daily Mail, Breth akan diadili karena kasus pelecehan anak.

Pihak kepolisian mendapatkan laporan mengenai hal tersebut pada tanggal 6 Januari dan pada tanggal 7 januari dilaporkan adanya komunikasi polisi dengan keluarga korban. Sementara, investigasi pun dilakukan pada tanggal 8 Januari. Sebelumnya pun telah diketahui bahwa Mary Beth telah menikah.

via: dailymail.co.uk

Jim Frye selaku kepala deputi mengatakan bahwa semua barang bukti telah di musnahkan dan Breth akan dihukum berdasarkan pengakuannya atas tindak kejahatan yang telah dilakukannya. Namun, saat ini pencarian barang bukti masih dilakukan. Bila selama investigasiĀ tak ditemukan apapun, maka kepolisian tidak ada wewenang untuk menahan Mary Breth.

via: dailymail.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading