Sukses

Lifestyle

Super Ekstrem, Gadis Ini Mampu Liukkan Badan Hingga 90 Derajat

Fimela.com, Jakarta "Jika ingin berbadan lentur, olahragalah!" kalimat tersebut mungkin sering kali didengar oleh kamu. Memang, dengan melakukan olahraga seperti yoga atau pilates, kamu bisa mendapatkan badan yang lentur dan kebugaran tubuh yang tak akan luntur.

Adalah Zlata, seorang gadis asal Rusia yang memiliki talenta luar biasa. Ia mampu meliukkan tubuhnya hingga 90 derajat. Bahkan, perempuan berusia 24 tahun ini sanggup menyembunyikan dirinya di dalam kulkas atau pun koper.

Setiap harinya, Zlata menghabiskan waktu dengan berolahraga dan melakukan latihan fisik untuk menggelar shownya di berbagai belahan dunia. Gerakan favoritnya adalah ketika ia menghempaskan badannya kebelakang dan kemudian kedua tangannya dikaitkan ke paha sehingga kepalanya bisa muncul dari balik selangkangan.

Dilansir dari Glam Glaz, perempuan yang bernama asli Julïa Günthel ini mengatakan bahwa melakukan pose-pose ekstrim merupakan hal yang sangat natural baginya. Memang, terkadang terasa tidak nyaman saat ia berpose lama untuk pemotretan, namun baginya hal tersebut bagaikan duduk dikursi dalam kurun waktu yang panjang.

Mengejutkannya, Zlata tak melakukan diet untuk menunjang performanya. Namun, olahraga yang teratur dan ketat wajib dijalani untuk menjaga agar otot-ototnya tetap fleksibel. Kelenturan badannya dikarenakan tendon yang dimiliki sangat lentur. Hal tersebutlah yang menyebabkan perempuan yang kini tinggal di Jerman ini bisa mengadopsi posisi yang sangat ekstrim.

Pertama kali ia bereksperimen dengan tubuh dan bakat ketika sang guru TK memintanya untuk melengkungkan badan. Setelah hal itu terjadi, banyak sekali teman-teman yang merasa iri karena bakat luar biasa yang dimiliki. Di Rusia sendiri, fleksibelitas tubuh merupakan hal yang sangat diinginkan karena warga negara yang memiliki ibu kota di Moskow ini sangat senang melakukan olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading