Sukses

Lifestyle

Laki-laki Ini Malah Main Saksofon Selama Operasi Tumor Otak

Fimela.com, Jakarta Ketika sebagian besar orang menjadikan ruang operasi sebagai satu spot mencekam dengan atmosfer pesakit yang kian menggantung, laki-laki ini seakan ingin menciptakan nuansa baru. Time menuliskan, seorang laki-laki berusia 27 tahun membuat tim medis terheran-heran karena bermain saksofon selama operasi tumor otak berlangsung.

Adalah Carlos Aguilera, seorang musisi yang memainkan beberapa baris musik jazz klasik "Misty" selama menjalani operasi demi menyingkirkan tumor yang bersarang di kepalanya. Ketika hampir sampai di bagian akhir proses operasi yang berlangsung selama 12 jam tersebut, Carlos mulai melantunkan nada-nada minor dari saksofonnya.

Dilaporkan oleh Telegraph, Carlos pun turut serta dalam konferensi pers bersama tim medis pada Rabu (16/12). Tim medis yang terdiri dari 16 orang ini menjaga sang musisi muda terjaga selama operasi berlangsung untuk memastikan dampak yang ditimbulkan proses pembedahan tersebut.

Terlebih pada poin fungsional, termasuk berbicara, bergerak, dan mendengar. Menurut rumah sakit Malaga sebagaimana dilansir Telegraph, lantunan harmoni di ruang operasi ini jadi kali pertama yang terdengar di Eropa. Berikut video yang memperlihatkan "pergelaran musik" di dalam ruang operasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading