Sukses

Lifestyle

Masih Berseragam, 4 Siswi Ini Mabuk Sambil Dengar Lagu Oplosan

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi muda penerus bangsa, seseorang harusnya mampu melahirkan karya-karya, prestasi, dan pemikiran brilian sebagai sumbangsih terhadap negara. Namun, nampaknya hal tersebut nggak berlaku bagi empat siswi berikut ini. Sebagai pelajar, mereka nggak berlaku layaknya pelajar. Mengedepankan hawa nafsu, para remaja yang masih berseragam pramuka memilih untuk bermabuk-mabukan ria.

Sebuah video yang berisi empat anak sekolah sedang mabuk-mabukan di lahan kosong beredar di media sosial Facebook dan menjadi perbincangan hangat di sana. Entah siapa yang mengunggah pertama kali, namun hingga kini sudah ribuan akun yang membagikan ulang video tak terpuji itu. Nggak hanya menyebarkan ulang, netizen juga menghujat perbuatan empat pelajar yang tak diketahui asal sekolahnya itu. 

Dalam video berikut ini, terekam seorang siswi perempuan memegang botol minuman keras berjenis Wiski. Kemudian ia menuangkan isi miras tersebut ke dalam tutup botol dan membagikannya ke tiga orang lainnya. Tak hanya Wiski, seorang siswi lainnya juga menggenggam seplastik minuman lain yang diduga sebagai bahan oplosan. Seperti di surga dunia, mereka menenggak minuman itu dengan santainya sambil mendengarkan lagu Oplosan. Lagu yang sesuai dengan aktivitas mereka.

Selebihnya? Kamu tonton sendiri aja deh nih videonya. Semoga hal ini nggak terjadi pada keluarga atau orang-orang terdekat kita. Dan bagi para orangtua, jangan sampai lengah dalam mengawasi anak, ya... :')

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading