Sukses

Lifestyle

Lahir ke Dunia, Mark Zuckerberg Beri Nama Langka pada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Telah lama media memberitakan bagiamana pendiri Facebook, Mark Zuckerberg nggak sabar menanti kelahiran anaknya dari rahim sang istri, Priscilla Chan. Namun, awal pekan lalu akhirnya penantian pria kelahiran 14 Mei 1984 ini berbuah manis. Seorang anak perempuan lahir ke dunia dengan selamat. Hal itu diumumkan oleh Zuckerberg melalui akun Facebooknya pada Selasa (1/12) waktu San Fransisco, atau Rabu (2/12) dini hari waktu Indonesia.

Seperti pada umumya, setiap orangtua yang baru saja memiliki anak, mereka pasti akan memberi nama bagi anaknya. Tak terkecuali pada Zuckerberg. Namun, ada sebuah keunikan pada nama anak pertama milyader ini. Zuckerberg memilih nama yang jarang dipakai pada nama anak perempuan di Amerika Serikat.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg pada resepsi pernikahan mereka yang hanya mengundang sekitar 100 orang. (Via: washingtonpost.com)

Adalah Maxima Chan Zuckerberg alias Max, nama yang disematkan Mark Zuckerberg pada putrinya. Menurut data Social Security Administration yang dilansir dari Time.com, sejak tahun 2000, hanya sekitar 150 bayi di Amerika Serikat yang diberi nama Max. Terakhir pada 2014 terhitung hanya 14 anak yang diberikan nama serupa. Pada 2015 ini, kemungkinan nggak ada lagi nama Max hingga musim semi berikutnya.

Mark dan Priscilla dikenal sebagai pasangan kaya raya yang dermawan. Konon, sifat baik yang dimiliki Mark ini dipengaruhi oleh istri tercintanya yang enggak tega melihat penderitaan orang lain. (Via: shalomlife.com)

Sebagai perspektif lain, pada 2014 ada juga anak perempuan di Amerika Serikat yang diberi nama Matthew, dan itu hanya 14 anak. Sedangkan untuk nama Maxine jauh lebih umum, yaitu 202. Sedangkan nama Maxwell jadi meningkat jadi 34 anak setelah Jessica Simpson memberikan nama itu pada anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading