Sukses

Lifestyle

Liga Champions: Perang Pendukung di Media Sosial Dimulai

Fimela.com, Jakarta Media sosial jadi tempat yang nyaman untuk para suporter tim sepak bola yang bertanding di Liga Champions memberi dukungan. Ya, memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan dukungan kepada tim sepak bola kesayangan di Liga Champions, salah satunya adalah lewat media sosial.

Keberadaan suporter bagi sebuah klub sepak bola tentu saja sangatlah berarti, apalagi kepopuleran sebuah klub sepak bola juga bisa kamu lihat dari seberapa banyak suporter mereka.

Tak hanya memberikan dukungan dengan cara menonton langsung pertandingan, tetapi semangat juga bisa diberikan dengan kalimat-kalimat penyemangat yang di-posting ke berbagai media sosial, seperti Facebook, Twitter, ataupun Instagram.

Liga Champions: Perang Pendukung di Media Sosial Dimulai | via: nbcprosoccertalk.files.wordpress.com

Dan saat Liga Champions dimulai itu artinya kita akan sering melihat para netizen perang dukungan. “bayern munchen slalu di hati,” tulis pemilik akun Samsul Govhindo. “mancester pasti juara,” sahut pemilik akun Dimas Putra. “Barca melumat AS Roma #WOW #ligachampion #patutdiwaspadai,” tulis pemilik akun Santa Cicilia.

Pertandingan Liga Champions 2015/2016 mulai digelar pada 30 Juni 2015 hingga akhir musim yang jatuh pada tanggal 28 Mei 2016. Mulai dari fase babak Kualifikasi, babak Play-off, babak Penyisihan Group hingga fase Knockout babak 16 besar, babak 8 Besar (Perempat Final), babak Semifinal dan babak Grand Final.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading