Sukses

Lifestyle

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia

Fimela.com, Jakarta Bertubuh tinggi, langsing, dan memiliki kaki yang panjang menjadi idaman bagi sebagian kaum hawa. Mereka yang tinggi biasanya bermimpi menjadi model. Para agensi pun memang memburu siapa saja yang bertubuh tinggi dan langsing untuk dijadikan bintang catwalk. 

Tapi, bagi Chase Kennedy, perempuan setinggi 195 cm ini justru ditolak berbagai agensi karena dinyatakan terlalu tinggi. Kennedy, perempuan cantik asal California, Amerika Serikat, mengklaim memiliki kaki terpanjang di dunia. Sebelumnya, seperti yang dilansir dari Daily Mail, memang sudah ada seorang gadis yang memenangkan sebuah rekor dunia dengan kaki terpanjang; 125 cm, Holly Burt. Merasa kakinya lebih panjang dari Burt, Kennedy menyatakan bahwa dialah pemilik kaki terpanjang di dunia. 

Kepada media yang sama, Kennedy mengatakan kalau dia tak malu memiliki kaki yang panjang. Meskipun telah ditolak beberapa agensi modeling, Kennedy tetap bangga dengan tubuhnya yang tinggi. "Saya bangga dengan kaki saya. Saya tidak ingin punya kaki yang lain. (Dan) saya yakin, kaki sayalah yang terpanjang di dunia," katanya kepada Daily Mail. 

Dengan tubuhnya yang tinggi, Kennedy bahkan bisa menyentuh ring bola basket menggunakan sepatu berhak tinggi. Dia juga bisa meraih rak-rak di rumahnya yang letaknya sangat tinggi. Tanpa perlu membutuhkan bantuan orang lain, gadis berumur 22 tahun ini bangga menjadi perempuan paling tinggi di kalangannya, bahkan sejak dia masih bersekolah dulu. 

Meskipun begitu, memiliki tubuh yang super tinggi juga menimbulkan banyak kesulitan. "Sulit rasanya menemukan laki-laki yang tingginya lebih dari saya. Ketika saya di SMA pun, menemukan pacar yang tepat sangat sulit. Saya biasanya mencari anak laki-laki yang lebih tinggi. Tapi, saya juga pernah beberapa kali berkencan dengan pria yang lebih pendek beberapa senti," katanya. 

Jika kini perempuan berparas cantik ini bangga dengan tinggi badannya, ternyata dulu dia sempat tak percaya diri. Ketika masih kecil, Kennedy berharap menjadi perempuan yang pendek. "Karena ketika saya berdiri di antara anak perempuan lain, saya merasa sangat berbeda dan bukan bagian dari mereka," ungkapnya. 

Sebenarnya, tinggi Kennedy tak membuat orangtua dan saudara laki-lakinya terkejut. Karena, semua anggota keluarganya pun memiliki tubuh yang sangat tinggi. Tinggi ayahnya mencapai dua meter! Sedangkan ibunya hanya lebih pendek 20 senti dari suaminya. Dan dua saudara laki-lakinya, Shane dan Devin, tingginya mencapai 195 dan 198 cm.

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia | via:

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia | via:

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia | via:

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia | via:

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia | via:

Berparas Cantik, Gadis Ini Punya Kaki Terpanjang Sedunia | via: 20minutes.fr

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading