Sukses

Lifestyle

8 Tanda yang Tunjukkan Kamu Pacaran dengan 'Playboy'!

Fimela.com, Jakarta Saat sedang berada dalam satu hubungan, pastinya kamu menciptakan banyak harapan dan impian dengan si dia. Dari mulai merencanakan tempat makan untuk malam minggu, sampai ekspektasi kelanjutan hubungan kalian. Namun, hal itu bisa berbeda jika kamu mengencani seorang playboy.

Kamu akan menjalani hubungan tanpa kepastian. Kemungkinan, kamu malah mendapatkan banyak kejutan yang tidak menyenangkan. Inilah, tanda-tanda yang menunjukkan kamu pacaran sama playboy!

Tidak ada yang pasti. Dia sangat memanjakanmu. Bahkan kamu bisa merasa berada di dekatnya bisa menjadi sangat menyenangkan. Namun saat kamu mulai membicarakan tentang komitmen, itu adalah momok yang sangat menakutkan untuknya. Hubunganmu berada di tengah ketidak pastian.

Sering tebar pesona. Seorang playboy akan bertingkah lebih agresif atau sok asik di tengah banyak perempuan. Kamu harus mengamati, apakah dia sedang tebar pesona? Ataukah hanya memperlakukan mereka seperti teman biasa?

6 Tanda yang Tunjukkan Kamu Pacaran dengan 'Playboy'! | via: pop.genius.com

Selalu mengarah pada hubungan seks. Dari awal hubungan dengan dia, selalu saja membicarakan tentang hubungan seksual. Jarang sekali terjadi komunikasi tentang keseriusan hubungan kalian atau bahkan mengenai isi hati dan permasalahan yang sedang dialaminya.

Omongan yang tidak sesuai tindakan. Dia mengatakan sesuatu padamu namun berperilaku sebaliknya. Dia berjanji namun tak bisa ditepati. Menyatakan sayangnya padamu berkali-kali namun tidak pernah membuktikannya.

6 Tanda yang Tunjukkan Kamu Pacaran dengan 'Playboy'!| via: crosswalk.com

Sangat misterius. Kekasihmu sangat tertutup mengenai hal-hal yang personal. Ia bahkan jarang sekali membicarakan tentang mimpi, aspirasi atau hal-hal yang membuatnya takut dan tidak percaya diri.

Tidak memperkenalkanmu dengan keluarga atau teman-temannya. Hubungan itu hanya milik kalian. Dia tak ingin kamu mengenal keluarga atau teman-teman dekatnya. Bahkan, dia pun tak ingin bertemu teman dan keluargamu.

6 Tanda yang Tunjukkan Kamu Pacaran dengan 'Playboy'!| via: isaaclikes.com

Kamu bukan satu-satunya. Setiap insan pasti merasa bangga dan senang bila menjadi satu-satunya kekasih hati orang lain. Namun, bagi seseorang yang menjadi pacar seorang playboy bisa menjadi hal yang berat. Karena, setelah sekian lama bertahan di tengah ketidak pastian, kamu mengetahui bila kamu bukanlah satu-satunya.

Susah move on. Menjadi kekasih seorang playboy adalah hal yang sulit. Setelah kamu melakukan banyak bersabar dan berkorban, dia bisa saja meninggalkanmu demi perempuan lain. Hal tersebut menjadi sulit mengingat kamu sudah melakukan banyak hal untuk tetap bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading