Sukses

Lifestyle

Lolipop Oreo, Permen Biskuit Sandwich Bikin Kamu Makin Hits

Fimela.com, Jakarta Dengar nama lolipop, tentu pikiranmu akan membayangkan sebuah permen manis berbentuk bulat dengan warna yang menggoda. Permen yang terbuat dari gula ini bisa menggoda siapa saja untuk mengemutnya, apalagi anak kecil. Namun, nggak menutup kemungkinan untuk orang dewasa menyukainya. Untuk mengenang masa kecil, kali ini Bintang.com akan memberikanmu resep permen lolipop yang bisa kamu coba di rumah.

Eits! Jangan khawatir, meski lolipop, tapi untuk membuat camilan yang satu ini, pembuatannya nggak membutuhkan gula sama sekali, lho. Kali ini, kita akan menggunakan biskuit Oreo. Yuhuuu~ Apa saja yang kamu butuhkan dan bagaimana langkah-langkahnya? Yuk, simak melalui 7 gambar di bawah ini. Cus!

Bahan yang kamu butuhkan; tusuk sate, cokelat butir warna merah dan biru atau apa saja sesukamu, 350 gram cokelat chips putih, dan sebungkus Oreo. (Via: youtube.com)

Masak cokelat chips putih pada microwave sampai meleleh dan aduk  pakai sendok hingga merata sempurna. (Via: youtube.com)

Buka Oreo jadi dua bagian, selipkan tusuk sate yang telah dicelupkan cokelat putih. Tutup kembali. (Via: youtube.com)

Dinginkan dalam lemari es selama 10 menit. (Via: youtube.com)

Olesi dengan cokelat putih. Poin ini bersifat opsional, kalau kamu suka, kamu bisa melakukannya pada semua lolipop Oreo. (Via: youtube.com)

--

Taburi dengan cokelat butir biru dan merah. (Via: youtube.com)

Simpan dalam kulkas selama 30 menit. Siap disajikan selagi dingin! :D (Via: spoonuniversity.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading