Sukses

Lifestyle

Inilah Video Curahan Hati Seorang Netizen kepada Mark Zuckerberg

Fimela.com, Jakarta Adanya ungkapan kalau kemajuan teknologi membuat orang yang jauh menjadi dekat, dan yang dekat menjadi jauh tentu benar adanya. Hal tersebutlah yang ingin diperjelas lagi oleh seorang netizen bernama Prince Ea yang dengan tegasnya protes ke pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Tidak bermaksud ingin menyalahkan Mark Zuckerberg, tapi dalam video yang ia unggah pada 29 September 2014 lalu itu, Ea ingin mengajak para pengguna Facebook atau sosial media lainnya untuk berpikir bahwa ada ikatan yang harus tetap dijaga, yakni ikatan dengan orang-orang terdekat.

“Mr. Zuckerberg saya tidak bermaksud untuk kasar, tapi kamu harus menjelaskan untuk apakah sebenarnya Facebook? Anti-social network? Karena ketika kita memiliki banyak friend list, tapi kebanyakan dari kita malah tidak memiliki teman sama sekali. Kita semua sendirian. Karena sebuah pertemanan sebenarnya lebih daripada hanya melihat layar handhone,” ujar Ea.

Inilah Video Curahan Hati Seorang Netizen Kepada Mark Zuckerberg | via: f1.bcbits.com

Hingga kini video berjudul “Can We Auto-Correct Humanity” yang diunggah oleh pria berkulit hitam itu telah ditonton sebanyak 13.701.259 kali dan banyak mendapatkan komentar positif. “Sebuah pesan yang sangat menyentuh dan tidak akan pernah terlupakan. Terima kasih karena kamu telah membuat video ini,” tulis pemilik akun Akila Kavisinghe mengomentari video Ea di Youtube.

Ya, kegelisahan yang disampaikan oleh Ea memang cukup unik, ia menuliskan pesannya menjadi sebuah lirik lagu hip hop yang menarik untuk didengar dan videonya pun tak kalah kerennya. Penasaran ingin melihat video curahan hati netizen kepada pendiri Facebook, Mark Zuckerberg ini? Simak videonya dibawah ini.

Baca juga : Mark Zuckerberg Ajak Pengguna Facebook Melihat Markas Besarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading