Sukses

Lifestyle

8 Tempat untuk Terkagum-kagum oleh Warna Gradasi Air di Bumi

Fimela.com, Jakarta Bumi yang diinjak tanahnya dan digunakan airnya ini memang punya pesona baru yang selalu menarik untuk ditemukan. Bahkan, para penjelajah rela keluar rumah untuk melakukan perjalanan ribuan kilometer untuk menemukan pesona bumi yang tersembunyi hingga ke sudut -sudutnya. Meninggalkan zona aman untuk mencicip tantangan yang menunggu untuk ditaklukan.

Bumi memang punya berbagai tempat dengan penawaran sensasi yang berbeda. Melakoni perjalanan ke palung laut terdalam, puncak-puncak tertinggi dunia, metropolitan dengan segala polemiknya, jalur-jalur sempit dengan jurang yang menganga di bawahnya, atau sekedar duduk dan menikmati harmoni alam yang begitu selaras tanpa paksaan.

Dalam perjalanan, kamu akan temukan perbedaan. Bukan hanya berbeda budaya, bahasa, dan mata uang. Namun, perbedaan yang lebih bersifat intim. Berbeda namun jika disatukan maka akan membentuk satu panorama yang membuat setiap penjelajah enggan untuk berkedip. Mungkin malah ada yang secara tak sadar menahan napas.

Perbedaan yang kian menakjubkan itu tergambar dalam gradasi air berbeda warna yang bertemu di satu tempat sehingga membuat panorama sekitar jadi jauh lebih menarik. Melihatnya, maka sejuta pertanyaan bagaimana akan muncul. Namun, tak ada salahnya untuk meredam berbagai rasa ingin tahu untuk sejenak menikmati perbedaan. Tertarik menyaksikan sendiri panorama memesona itu? Tempat-tempat berikut yang harus kamu sambangi.

Sungai Jialing dan Yangtze, Chongqing. | via: lazypenguins.com

Sungai Alaknanda dan Bhagirathi, Devprayag. | via: earthporm.com

Sungai Green dan Colorado. | via: donpettygrove.blogspot.com

Laut Karibia bertemu Samudra Atlantic di Eleuthera. | via: amusingplanet.com

Teluk Alaska. | via: adn.com

Rio Negro dan Rio Solimoes. | via: forum.flightgear.org

Sungai Ilz dan Sungai Danube. | via: commons.wikimedia.org

Sungai Rhone dan Sungai Arve. | via: youtube.com

 

Baca Juga: 7 Kastil Paling Cantik yang Bisa Kamu Temukan di Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading