Sukses

Lifestyle

6 Keuntungan yang Akan Didapat Saat Ditunjuk Jadi Sopir Temanmu

Fimela.com, Jakarta Bisa menyetir kendaraan, baik mobil ataupun motor merupakan salah satu keahlian yang menguntungkan. Mengapa? Keuntungan untuk diri sendiri, kamu jadi nggak tergantung oleh transportasi umum saat ingin bepergian. Sedangkan untuk orang lain, kamu bisa menolong temanmu jadi sopir dadakan. Tentunya, jadi sopir dadakan bagi orang lain menguntungkan, lho! Apalagi pakai kendaraanmu sendiri.

Disadari atau tidak, kamu bisa dapat beberapa imbalan yang membuat dirimu untung. Entah berupa materi atau bukan. Penasaran apa saja keuntungan jadi supir teman-temanmu? Yuk, simak artikel berikut ini. :D

Menambah pengetahuan rute jalan atau tempat yang belum kamu kunjungi sebelumnya. Ketika temanmu mengajak untuk pergi ke suatu tempat dan tempat itu belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, kamu jadi punya wawasan baru soal rute jalan.

Jam terbang mengemudimu bertambah. Mungkin, selama ini kamu hanya menyetir mobil atau mobil dari rumah ke kantor. Kalau kamu menerima tawaran temanmu untuk menyetiri mobilnya, jam terbang mengemudimu bertambah dan bisa lebih menguasai berbagai keadaan jalan.

Y

Ditraktir. Benefit yang satu ini umum didapatkan oleh orang yang dimintai tolong mengemudi. Kalau temanmu beli makanan, otomatis, sebagai imbalan atau bukan, kamu akan dibelikkan juga.

Bisa nebeng. Yap! Saat kamu diminta mengendarai pakai mobilnya, hal yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk nebeng ke tempat yang kamu kehendaki. 

Dipercaya untuk pinjam kendaraan. Nggak semua orang percaya kendaraannya dipinjam begitu saja oleh orang yang nggak dikenal baik. Nah, kalau kamu sering jadi sopir, ketika di lain kesempatan kamu butuh kendaraan, kamu bisa meminjamnya. Dijamin kamu akan dipercaya olehnya. :D

Lebih hemat. Poin ini akan kamu dapatkan kalau ditunjuk jadi sopir ke club. Saat teman-temanmu memesan minuman yang memabukkan, kamu bisa memesan air mineral yang harganya tentu lebih murah. Kan kamu nyetir, kalau kamu ikut mabuk, siapa yang mengantar teman-temanmu pulang? :))

Bukan bermaksud untuk berharap imbalan, tapi tanpa kamu sadari, keuntungan-keuntungan di atas, pasti akan kamu dapatkan dengan sendirinya. So, jangan ragu ketika temanmu meminta bantuan menyetiri mobilnya, ya! Artinya, dia memiliki kepercayaan padamu.

Baca juga: 6 Keuntungan yang Hanya Dirasakan Saat Berpakaian Serba Hitam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading