Sukses

Lifestyle

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya, pecinta olahraga sepakbola adalah cowok. Tapi ternyata banyak juga kaum hawa yang menyukai olahraga maskulin ini. Bukan hanya sekedar suka, tapi mereka juga sampai hafal tiap club dan nama para pemainnya. Nah, sekarang ini sedang berlangsung Liga Champions! Meskipun pertandingan dimulai dini hari, tapi tetap saja para kaum hawa ikut menonton di TV. Kenapa?

#1

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: mic.com

Olahraga sepakbola memang banyak disukai kaum cowok. Tapi bukan berarti ada larangan untuk para cewek bermain olaharaga yang maskulin. Sebagian cewek memang menyukai sepakbola dari sisi olahraganya. Mulai dari kehebatan para pemainnya sampai keseruan pertandingan. Bukan hanya menonton, ada juga yang ikut bergabung dalam tim sepakbola di sekolah atau kampusnya.

#2

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: popsugar.com

Pertandingan ini selalu dimulai pada dini hari. Nah, banyak para cewek yang memang enggak bisa tidur karena insomnia atau memang lagi enggak bisa tidur. Dari pada nonton acara TV yang membosankan dan enggak seru, mereka lebih memilih untuk menonton pertandingan Liga Champions ini.

#3

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: amazonaws.com

Kamu yang merupakan penggemar sepakbola pasti enggak cuma memerhatikan kelincahan para pemainnya, tapi juga ketampanannya. Banyak cewek yang mengidolakan pemain sepak bola dan club tertentu. Wajah mereka yang tampan dan kegesitannya ketika bermain dalam pertandingan telah meluluhkan hati para kaum hawa.  Apa lagi pada saat Liga Champions sekarang ini, pria idamannya itu ikut bertanding. Pasti apa pun yang terjadi mereka bela-belain untuk nonton. 

#4

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: paulgerald.com

Komentator pertandingan Liga Champions menggunakan bahasa Inggris dan kerap kali mengunakan aksen British. Banyak orang Indonesia yang menyukai aksen ini sampai ingin mempelajarinya. Jadi, menonton pertandingan ini juga bisa mengasah kemampuan mendengarmu.

#5

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: manchestereveningnews.co.uk

Ada juga sebagian cewek yang sebenarnya enggak terlalu mengerti bola. Tapi pacar atau gebetannya adalah penggila sepak bola. Nah, biar obrolannya nyambung, para cewek ini akhirnya bela-belain nonton. 

#6

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: pinterest.com

Sebagian orang menganggap keren kalau cewek suka bola. Mungkin karena image-nya tomboy, gaul dan ya... keren aja.  

#7

Banyak orang yang suka update di media sosial. Berhubung sedang ramai pertandingan bola, kamu juga enggak mau ketinggalan eksis di media sosial. Supaya terlihat gaul dan ikut tren, kamu akhirnya juga ikut-ikutan posting foto sedang nonton bersama keluarga. Ada juga yang nge-post camilan yang disediakan untuk menonton pertandingan. Yang penting jangan sampai kekurangan bahan untuk update. 

#8

8 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Liga Champions | via: mcfc.com

Biasanya, sebelum pertandingan mereka akan menampilkan cuplikan kemegahan dan keindahan kota tempat stadion berada. Kamu yang suka banget sama Eropa pasti menunggu-nunggu cuplikan ini. Kemegahan kota yang ditayangkan bakal bikin kamu ingin pergi ke sana, sekaligus ikutan stadium and club tour di sana. 


Nah, itu dia alasannya kenapa para cewek suka menonton Liga Champions. Padahal pertandingan selalu dimulai dini hari, dan bukan akhir pekan. Kalau kamu punya alasan lain kenapa suka nonton Liga Champions ini, langsung saja tulis di kolom komentar, ya?

Baca juga: Suka Nonton Liga Champions? 5 Perjuangan Ini Pasti Kamu Pahami

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading