Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Terlalu Lama Pacaran Bisa Bikin Kamu Jenuh

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun pacaran seperti tidak ada ujungnya pasti bakal membuat kamu merasa bosan. Alhasil kamu malah berpikir kalau hubungan kamu dengan si dia datar-datar saja. Sepertinya kamu dan si dia memang harus mengambil sebuah jalan yang tentunya akan membuat kalian berdua hidup lebih bahagia.

Introspeksi Diri

Mungkin ini adalah waktunya yang tepat untuk kalian berdua introspeksi diri. | via: idateadvice.com

Mungkin ini saatnya kamu dan si dia mencoba untuk introspeksi diri. Coba deh kalian sama-sama memperbaiki diri dan kembali fokus pada tujuan hubungan asmara kalian.

Sendiri Dulu

Memilih untuk sendiri dulu juga nggak ada salahnya kok kalau kamu lakukan. | via: freewallsup.com

Kalau ternyata pacar kamu juga merasakan kejenuhan yang sama, maka putuskan untuk break saja. Tapi ingat, break bukanlah saat yang tepat untuk kamu mencari gebetan baru.

Masa Depan

Ini saatnya kamu memikirkan masa depan mu dengan si dia. | via: usmagazine.com

Coba pertanyakan pada diri sendiri, apa tujuan kamu memacari dia. Kalau kamu memang ingin hidup bersama selamanya ya seharusnya kamu sudah tahu keputusan apa yang mesti kamu ambil.

Menjalin Hubungan yang Baik

Apapun keputusannya harus kalian putuskan bersama, akhiri dengan baik-baik. | via: kizie.com

Keputusan apapun yang akan kamu ambil nantinya kamu harus komunikasikan baik-baik dengan pasangan kamu. Ingat apapun keputusannya, kalian berdua harus menjalin hubungan yang baik, entah sebagai pacar atau hanya sebatas teman.

Kamu yang sudah pacaran terlalu lama sebaiknya segera mengambil keputusan, jangan sampai si dia malah jenuh tuh sama kamu. Makan malam romantis mungkin akan kembali memunculkan percikan asmara kalian berdua.

Baca juga: Ini Dia Bukti Nyata Kalau Cinta Sejati Itu Benar-benar Ada

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading