Sukses

Lifestyle

Menelusuri Jalan-jalan New Jersey, Kota Asal Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi selalu identik dengan New Jersey. Mungkin kamu adalah satu dari sekian banyak orang yang memasukkan satu destinasi traveling ke dalam bucket list karena suka dengan musisi asal kota tersebut. Tak ada yang salah, ide untuk membuat daftar destinasi idaman memang bisa berasal dari mana pun.

Kebun Binatang dan Taman Kota Cape May. | via: njdiscgolf.com

Melakukan city road di New Jersey, banyak hal yang akan kamu temukan. Tak hanya menyaksikan kesibukkan khas kota metropolitan. Sedikit potret kehidupan 'liar', lengkap dengan hewannya pun bisa kamu jumpai di Kebun Binatang dan Taman Kota Cape May. Setelah puas berkeliling kebun binatang, kamu bisa bersantai di taman sambil mencicip beberapa kudapan lezat yang bisa kamu temukan di sini.

Taman Sejarah Nasional Thomas Edison. | via: nationalparklover.com

Melanjutkan perjalanan, Taman Sejarah Nasional Thomas Edison bisa jadi pilihan destinasi selanjutnya. Kalau perjalananmu sarat akan pengetahuan baru, tentu itu jadi poin lebih dari sekedar datang-senang-pulang. Rumah berbata merah ini jadi siap membuatmu terkesima. Melihat barang-barang milik sang jenius, Thomas Alfa Edishon, adalah pengalaman tak terlupakan. Terkagum-kagum dalam penelusuran sejarah New Jersey.

Monumen 9/11. | via: lehighvalleylive.com

Bertandang ke tempat yang sarat akan sejarah? Monumen 9/11 ini yang harus kamu kunjungi. Tak dipungut biaya masuk a.k.a. gratis untuk berkeliling salah satu landmark kota New Jersey. Satu simbol yang bisa mengingatkanmu akan kehilangan besar yang terjadi pada September 2001. Sebentar merenung dan merasa terpisah oleh hiruk-pikuk metropolitan.

Perpustakaan Princeton. | via: wvgazettemail.com

Destinasi berikutnya yang harus disambangi adalah perpustakaan Princeton. Beberapa orang yang berkunjung ke sana kerap kali menuturkan kalau penjaga perpustakaannya begitu ramah. Mungkin kamu nantinya kesulitan menemukan seksi buku yang hendak dibaca, jangan sungkan untuk bertanya.

Pantai Sunset. | via: thelocation.wordpress.com

Cara terbaik menutup hari di New Jersey adalah dengan menyaksikan atraksi matahari terbenam di pantai Sunset. Berbincang sambil melepas lelah karena sudah berkeliling kota seharian. Merasakan tenang di antara kota-kota sibuk. Mencicip seguhan panorama kota asal Bon Jovi.

 

Baca Juga: 7 Rumah Mewah di Amerika Serikat yang Terbuka untuk Publik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading