Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

5 Strategi Bercinta di Pagi Hari yang Akan Buat Si Dia Puas!

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya kegiatan bercinta selalu kamu lakukan di malam hari, maka sesekali ajak pasangan kamu untuk bercinta di pagi hari. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa aktivitas bercinta di pagi hari bisa lebih menyenangkan dan menyehatkan badan kamu.

Supaya kegiatan bercinta di pagi hari berjalan dengan sukses, yuk, tengok lima strategi bercinta di pagi hari berikut ini.

1. Bangun Lebih Pagi

Bangun Lebih Pagi : via : cosmouk.cdnds.net
Bangunlah satu jam lebih awal dari biasanya. Satu jam tentu waktu yang cukup untuk kamu dan pasangan bermain bebas diatas ranjang, bukan?

2. Siapkan Teh atau Secangkir Kopi

Siapkan Teh atau Secangkir Kopi : via : imconfident.files.wordpress.com
Jangan ragu untuk pergi ke dapur dan membuat secangkir kopi atau teh hangat untuk pasanganmu. Kedua minuman tersebut dapat membantu si dia kembali bugar dan siap meluncurkan serangan.

3. Jangan Takut Bau Mulut

 Jangan Takut dengan Bau Mulut : via : freedeskwallpapers.com
Ya, namanya juga baru bangun tidur jadi bau mulut sudah pasti menghampiri kamu. Tapi, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengunyah permen sebelum mendaratkan ciuman hangat ke bibir orang yang ada disamping kamu.

4. Buat Si Dia Lebih Bersemangat

Buat Si Dia Lebih Bersemangat : via : mydearvalentine.com
Jika si dia susah dibangunkan, maka kamu harus pintar-pintar mengakalinya dengan memberikan sentuhan-sentuhan lembut sehingga dia juga mengerti apa yang kamu inginkan.

5. Bermain di Tempat yang Tidak Biasa

Bermain di Tempat yang Tidak Biasa : via : images.askmen.com
Hmm, bercinta diatas tempat tidur pasti sudah biasa kamu lakukan. Bagaimana kalau kegiatan bercinta kamu lakukan di tempat yang tidak biasa, kamar mandi misalnya?

Well, selamat mencoba! Buat si dia selalu kangen dengan kamu sehingga selalu ingin cepat pulang ke rumah. Tapi, jangan lupa juga kalau kamu harus tetap masuk kantor. 

Baca juga : 6 Museum Seks di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Travelling

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading