Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Hilang Selera Bercinta? 5 Warna Ini Akan Kembali Memunculkannya!

Fimela.com, Jakarta Tinggalkan hitam dan putih, karena warna-warna cerah yang kamu terapkan pada interior didalam kamar akan membuat kehidupan seks kamu semakin membara.

Ungu

Warna yang satu ini identik dengan sebutan warna janda. Tapi faktanya, warna ungu pada interior kamar kamu dapat membuat si dia betah berlama-lama didalam kamar. Tidak percaya? Silahkan kamu coba dan buktikan sendiri.

Biru

 

Siapapun yang melihat warna ini pasti akan merasa nyaman. Nah, rasa nyaman itulah yang akan membuat kamu dan si dia semakin terlena dalam suasana yang tenang. So, cukup nikmati suasana nyaman ini berdua dengan orang tercinta yang kini berada disamping kamu.

Merah Muda

 

Masih menganggap warna merah muda atau pink terlalu girly? Sepertinya kamu harus berpikir lagi, pasalnya warna yang satu ini dapat membuat kehidupan seks kamu semakin berwarna. Warna ini juga dapat digunakan untuk meredam kemarahan. So, jika si dia sedang marah, maka ajaklah kedalam kamar.

Merah

Sebuah penelitian yang dilakukan di New York mendapati kalau pria ternyata lebih tertarik dengan wanita yang menggunakan pakaian warna merah, begitupun sebaliknya. Jadi, sudah tau donk bagaimana jadinya jika warna merah ini kamu terapkan di dalam kamar. Hmmm, buat si dia selalu jatuh cinta setiap harinya.

Hijau

 

Warna hijau memiliki efek yang menyejukan dan menyenangkan sehingga jika warna ini kamu terapkan didalam kamar, maka sudah pasti hanya kebahagiaan yang akan ada didalam kamar. Dengan warna ini kehidupan seks kamu juga pastinya akan lebih menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading