Sukses

Lifestyle

Tempat-tempat yang Bikin Cewek Manis Berubah Jadi Anarkis

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, cewek itu identik dengan keanggunan dan keindahan. Iya sih cantik, iya sih manis, iya sih anggun. Tapi, itu tergantung tempatnya. Karena ternyata ada titik-titik lokasi yang bisa menjungkirbalikkan persepsi itu. Dimana aja ya? Nih, coba kamu perhatikan dengan seksama.

#1 Gate Konser

Semanis apapun itu cewek pasti jadi anarkis kalau lagi ada di gate konser (apalagi kalau festival). Enggak percaya? Rasain aja sendiri dorongan mautnya yang sampe bikin kaki enggak napak.

#2 Shulter Bus

Tampilannya udah manis banget a la orang-orang kantor. Tapi, kalo rebutan bus keluar deh anarkisnya. Dorong-dorongan, enggak sabar, enggak mau nunggu yang turun dulu, bahkan pernah ada yang sampai jatuh di jarak antara shulter dan pintu busnya. Serius itu cewek?

#3 Gerbong Wanita

Anak kereta sejati pasti paham banget sama hal ini. 'Kegarangan' gerbong wanita commuter line memang sudah hampir jadi legenda. Enggak di kasih masuk? Enggak di kasih kursi prioritas? Sabar ya.

#4 Department Store

Cewek itu akan tetap jadi manis di department store kalau enggak ada diskon gede-gedean. Kalo ada, siap-siap aja bawa tabung oksigen. Penuhnya pasti ampun-ampunan. Jangan lupa juga makan makanan yang nambah energi. Karena seketika cewek-cewek ini akan punya tenaga super dalam memperebutkan barang incaran mereka.

Kalau kamu juga pernah jadi saksi hidup keanarkisan cewek, coba kasih tahu tempatnya di kolom komentar.

 

Baca Juga: Cewek Pemberani Wajib Coba Salah Satu dari 14 Gaya Rambut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading