Sukses

Lifestyle

Hukuman Sekolah di Indonesia yang Sanggup Bikin Kamu Heran

Fimela.com, Jakarta Dimana ada peraturan, disitu ada hukuman, tak terkecuali sekolah. Pelanggaran yang kamu lakukan tentu saja ada konsekuensinya. Hormat bendera? Berdiri di sudut kelas? Itu mah mainstream. Ternyata ada beberapa sekolah yang memberikan hukuman untuk siswanya dengan cara yang enggak biasa. Apa aja? Nih, kamu simak aja ulasan berikut ini.

#1 Gandeng Tangan

Kalau kamu berantem dan ketahuan guru. Hukuman ini langsung diberlakukan. Jadi, kamu harus gandengan tangan sama lawan berantem kamu di tengah lapangan. Nah, lucu kan kalo cowok sama cowok yang berantem terus mereka gandengan?

#2 Lari Mundur

Kalau muridnya datang terlambat, ada sekolah yang memberlakukan hukuman untuk lari. Tapi, lari mundur. Lucunya kalo udah ada satu orang yang jatuh dan anak di depannya enggak lihat, alhasil akan terjadi domino disana.

#3 Lari Pakai Helm

Lain sekolah memang lain lagi peraturannya. Masih bentuk punishment karena terlambat. Kamu harus lari di lapangan pakai helm yang wanginya udah semerbak. Selamat :')

#4 Pikul Motor

Biasanya sih ini buat anak SMA sederajat karena udah pada bawa motor ke sekolah. Entah kenapa ada sekolah yang menerapkan peraturan, kalau sudah sampai gerbang sekolah, mesin motor harus dimatiin dan motornya di dorong-dorong sampai parkiran. Kalau ada yang berani ngelanggar? Pikul tuh motor sampe parkiran!

#5 Tiduran Telungkup

Karena biasanya kegiatan belajar mengajar itu selesai jam 2 siang, ada sekolah yang mewajibkan siswaya yang muslim untuk salat zuhur. Kalo ketahuan enggak salat, kamu harus tiduran telungkup di koridor. Tiduran ya, bukan tidur.

Kamu pernah ngalamin hukuman sekolah diatas? Atau malah ada yang lebih ajaib lagi?

 

Baca juga: Pihak Sekolah di London Larang Siswanya Jalankan Puasa 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading