Sukses

Lifestyle

Musisi yang Sanggup Menghibur Kamu Selepas Indonesia Vs Vietnam

Fimela.com, Jakarta Pertandingan sepakbola di ajang Sea Games 2015, Indonesia Vs Vietnam, dengan skor akhir 0-5 jangan sampai buat kamu larut dalam kekecewaan. Musik bisa jadi salah satu hiburan. Aluran selaras yang bisa buat pikiran kamu tenang walau sesaat. Berikut Bintang.com rangkumin musisi yang mungkin bisa jadi penghibur buat kamu.

#1 Belle and Sebastian

Sentuhan elektro yang ada di lagu ini, harusnya bisa timbulin semangat baru. Liriknya yang seakan mengajak pendengarnya untuk sejenak menanggalkan segala kesedihan.

#2 Imaginary Future

Biarpun lagunya slow, tapi coba perhatikan liriknya yang, 'even if we, somehow lose our way, we'll be okay.' pas banget bisa kamu nyanyiin bareng punggawa Timnas U-23.

#3 Sheila on 7

Nah, ini juga bisa jadi alternatif kamu untuk pulih setelah hantaman kekalahan telak. Kamu harus lapang dada terima kekalahan kali ini.

#4 The Album Leaf

Judulnya aja udah Another Day, ini bisa bentuk persepsi kamu kalau Timnas akan berjaya di lain waktu.

#5 The Beatles

Here comes the sun, bisa buat kamu lebih optimis, akan ada masa depan yang lebih baik bagi Timnas Indonesia U-23 di pertandingan lainnya.

Nah, itu dia tadi beberapa musisi yang bisa kasih kamu suntikan semangat setelah laga memilukan Indonesia Vs Vietnam. Kalau kamu punya rekomendasi lainnya, bisa langsung share di kolom komentar.

 

Baca juga: Camilan Saik untuk Temani Kamu Nonton Laga Timnas U23

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading