Sukses

Lifestyle

Kehabisan Tiket Kereta Api? Kesini Aja!

Fimela.com, Jakarta Tiket kereta api habis? Weits, selow. Alternatif lain yang bisa dipilih dan pastinya terjangkau yakni naik bus.

Jangan under estimate dulu lah dan merasa dunia kamu runtuh gara-gara gak dapet tiket kereta api buat mudik. Dengan sedikit kelihaian, kamu bisa kok dapat bus yang nyaman selama perjalanan.

Berburu bus dimana? Nih, simak beberapa terminal yang bisa kamu datangi untuk cari tahu semua jurusan bus lintas Jawa maupun lintas provinsi. Cus.

Terminal Bus Lebak Bulus

Terminal Lebak Bulus (Via:

Terminal di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini salah satu tempat terlengkap bagi kamu mencari bus favorit.

Ada sekitar 40 perusahaan bus yang akan mengantar kamu mulai dari Jawa hingga Sumatera.

Kalo kamu agak bingung milih bus yang kece, langsung aja ke customer service terminal Lebak Bulus. Di sana juga menyediakan tiket dari berbagai perusahaan bus ini.

Terminal ini juga bersih dan teratur. Bikin kamu nyaman dan betah untuk berlama-lama menentukan bus pilihan kamu.

Terminal Bus Kampung Rambutan

Terminal Kampung Rambutan (Via: koran.m.m.m.m.analisadaily.com)

Yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya bisa langsung cus ke terminal Kampung Rambutan.

Terminal satu ini lebih lengkap lagi, malah ada bus hingga Bali! Kampung rambutan salah satu pemberhentian bus yang sudah menjadi percontohan.

Terminal Bus Kali Deres

Terminal Kalideres (Via: tribunnews.com)

Nah, untuk yang mau pulang ke wilayah Sumatera, ternyata banyak traveler merekomendasikan agar kamu naik dari terminal bus ini. Letaknya di Jakarta Barat.

Kenapa? Secara sopir busnya dinilai sudah memahami jalan lintas Sumatera yang cukup menantang. Buat kamu yang gak suka kebut-kebutan lebih baik menghindari agen bus di terminal yang satu ini, ya. Daripada serangan jantung, hihihihi.

Nah itu tadi alternatif lain pulang kampung kalau Tiket Kereta Api sudah ludes. Segera ngacir ke terminal bus terdekat, yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading