Sukses

Lifestyle

Deretan Mantan Kekasih Lionel Messi sang Top Skor Liga Champions

Fimela.com, Jakarta Lionel Messi adalah pemain yang dikenal jago dalam mengolah si kulit bundar, dan tak ada yang meragukan kemampuannya diatas lapangan. Selain jago mengolah sikulit bundar Messi juga jago menaklukkan hati wanita. Kini penyerang Barcelona itu telah menikah dengan wanita cantik bernama Antonella Roccuzzo. Namun, sebelum Messi menikah dengan Antonella. Beberapa wanita cantik lainnya juga pernah singgah di hatinya. Siapa saja mereka? Berikut wanita cantik yang pernah dekat dengan Lionel Messi.

1. Macarena Lemos

Macarena Lemos

Menurut kabar yang beredar, Messi telah menjalin hubungan spesial dengan Macarena Lemos sejak usia 18 tahun, semantara saat itu Lemos masih sangat belia, yakni 14 tahun. Kedua bertemu saat Messi menjalani masa pemulihan cedera di Rosario pada 2006 silam. Suatu ketika, Macarena sempat di labrak oleh ibunda Messi, Celia Cuccitini. Sang ibu berang ketika mendengar kabar bahwa Macarena telah berhubungan suami istri dengan anaknya. Namun hal tersebut dibahtah Macarena, bahkan ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut.

2. Luciana Salazar

Luciana Salazar

Publik Argentina pasti sudah hafal benar dengan nama yang satu ini. Bagaimana tidak, Salazar adalah aktris sekaligus model panas majalah pria dewasa. Meski hubungan keduanya tak pernah terekspose media, namun hubungan antara penyerang Barcelona dengan model yang pernah tampil di Playboy TV itu, kerap menjadi berita hangat media-media Argentina.

3. Antonella Roccuzzo

Antonella Roccuzzo

Antonella Roccuzzo adalah mantan kekasih yang kini telah menjadi istri Lionel Messi. Bahkan mereka telah memiliki seorang putra yang bernama Thiago Messi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading