Sukses

Lifestyle

Tao EXO Curi Hati Fans dengan Eyeliner dan Lipgloss

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan fans mungkin hanya bisa mengagumi para personil EXO dari jauh, karena pengamanan ketat yang melindungi mereka. Di antara beberapa personilnya, sosok Tao EXO mungkin salah satu yang paling banyak dikagumi penggemar.

Namun mungkin kalian pernah bertanya-tanya, bagaimana wajah asli para bintang ganteng ini jika dilihat dari dekat. Apakah penampilan asli Tao sesempurna saat dia sedang beraksi di atas panggung?

 

圣诞节快乐 메리크리스마스 Merry christmas😘😘😘

A photo posted by EXO-TAO黄子韬 (@hztttao) on

Well, ternyata Tao sudah menyiapkan jawabannya untuk para penggemar yang penasaran. Lewat akun Instagram, dia mengunggah foto close-up dirinya, yang diambil dari jarak yang sangat dekat. Alhasil, terlihat jelas setiap detail yang ada di wajahnya.

Wajahnya yang putih bersih itu tampak sempurna dengan kulit yang tampak halus layaknya kulit bayi. Bentuk alis yang sempurna juga menjadikan sosok Tao benar-benar layak untuk dikagumi banyak orang.

EXO-Tao sedang berada di Cina untuk memulihkan cedera ankle.

Bibir tipis dan terkesan basah juga memberikan kesan seksi yang luar biasa. Dalam foto tersebut, Tao juga mengenakan lensa kontak warna biru yang membuat matanya bersinar dan terkesan tajam.

Satu lagi hal yang membuatnya tampak semakin keren adalah eyeliner yang dikenakannya. Sudah tahu kan bagaimana rasanya berada sangat dekat dengan Tao EXO? Awas jangan sampai ketagihan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading