Sukses

Lifestyle

Tempat Makan yang Wajib Dikunjungi di Beji-Depok

Fimela.com, Jakarta Selain dijuluki Kota Belimbing, Depok juga pantas dijuluki Kota Kuliner. Sebab, hampir di sepanjang Jl. Margonda, Beji, Depok, yaitu jalan utama di Kota Depok, berjejer kedai makanan dengan beragam menu dan konsep. Bukan hanya Jl. Margonda saja, di Kecamatan Beji bagian lain, juga memiliki tempat kuliner yang juga hits. Mau tau apa saja tempat kuliner hits yang wajib kamu datangi kalau ke Depok? Yuk, simak artikel ini.


1. Bakso Keruh Bewok

Kenapa dinamakan Bakso Keruh Bewok? Karena kuah baksonya berwarna coklat kehitaman seperti rawon. Untuk menikmati bakso ini, kamu cukup merogoh kocek Rp 11.000. Letak Bakso Keruh Bewok ini ada di dekat pintu belakang Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Beji yang ada di Komplek Kampus UI.

(Sumber foto: namnamstory.blogspot.com)


2. Cammo Milk Bar

Di Cammo Milk Bar ini kamu bisa menikmati susu dengan varian rasa. Seperti green tea, vanilla, moccachino, marsmellow, dan masih banyak lagi rasa yang ditawarkan Cammo Milk Bar. Selain minuman, kamu juga bisa menikmati kudapan, seperti ketan susu dan risoles mayo. Kedai susu ini ada di Jl. H. Asnawi No.150, Kukusan, Beji, Depok.

(Sumber foto: qraved.com)


3. Ranjang 69


Di Ranjang 69 ini kamu bisa memesan mie ramen yang rasa pedasnya diperoleh dari sambal, bukan cabai bubuk. Dan kamu bisa memesan rasa pedasnya sesuai selera. Harga Rp 15 ribu saja. Letaknya di Jl. Margonda arah Citayam.

(Sumber foto: ranjang69.blogspot.com)

 

4. Es Pocong

Tempat makan yang satu ini bisa dibilang sudang nge-hits banget. Buat kamu yang belum tau, kamu bisa ke Jl. Margonda arah UI. Kamu nggak akan nyasar, karena orang-orang pasti sudah tahu. 

(Sumber foto: id.openrice.com)

5. Mie Ayam Fajar

Hanya dengan Rp 10 ribu kamu bisa menikmati mie ayam dengan tekstur mie yang beda dari mie ayam lainnya. Ada baiknya, saat kamu memesan mie ayam ini, perutmu dalam keadaan kosong, karena porsi mie ayam di sini penuh banget, lho! Letak Mie Ayam Fajar ini sebelum Es Pocong.

(Sumber foto: sikodok.wordpress.com)

6. Pancong

Kue pancong di sini sebenarnya dalah kue cubit yang dicetak menggunakan cetakan kue pancong. Seporsi pancong tanpa topping, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3 ribu saja. Sedangkan dengan topping seharga Rp. 9 ribu.

(Sumber foto: depoknews.com)


7. Sop Duren Margando

Di sini, kamu bisa menikmati sop durian yang dicampur buah lain. Seporsi sop duren di sini dibanderol dengan harga Rp 11 ribu saja loh. Letaknya tidak jauh dari Terminal Depok.

(Sumber foto: erikacheesybeasy.blogspot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading