Sukses

Lifestyle

Wajah Cantik, Selvi Kitty Pernah Ditawari Jadi Simpanan

Fimela.com, Jakarta Pria mana yang tak 'ngiler' melihat paras cantik dan kemolekan tubuh pedangdut Selvi Kitty. Bahkan, Selvi mengaku pernah diminta menjadi istri simpanan oleh pria hidung belang.

Tentu saja Selvi menolak tegas tawaran itu. Selvi bersyukur dikelilingi orang yang selalu menjaganya. "Aku ditawari nikah sirih, Alhamdulillah ada manajer yang jagain aku," kata Selvi di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/3/2015).

Setidaknya keberadaan sang manajer di setiap kegiatan membuat Selvi Kitty merasa tenang. Kata Selvi, menjadi penyanyi dangdut buka berarti orang lain bisa merendahkan dirinya.

"Baik-baik saja (nolaknya), kalau diajak apa-apa, makan ya ditemani manajer. Mereka kan berpikir penyanyi dangdut bisa dibawa, kalau aku enggak lah ya," ungkapnya.



Selvi lebih memilih mencari nafkah dengan tetes keringatnya ketimbang menjadi simpanan pria hidung belang. Dia pun bersyukur kerja kerasnya di bisnis hiburan tanah air sudah dapat dirasakan.

"Alhamdulillah bisa beli mobil buat nyokap, sudah umroh, beli tanah di kampung buat nyokap. Intinya buat nyokap lah," ucap Selvi Kitty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading