Sukses

Lifestyle

Apresiasi Termewah Pelanggan Setia Cat yang Memperindah Rumah

Fimela.com, Jakarta Rasa terima kasih brand cat asal Sandefjord, Norwegia Jotun kepada para pelanggan setianya diapresiasi dengan mewah. Selama masa pandemi, banyak orang yang ingin mempercantik rumah atau gedung-gedung yang juga berbenah memoles agar kembali indah.

Lewat promo 'Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow' selama 3 bulan, PT Jotun Indonesia memberikan reward pada para pelanggannya. Hadiah mewah tersebut berupa 1 unit mobil BMW ser 3 dan 3 unit sepeda Brompton.

"Kami lakukan untuk memberi apresiasi pada pelanggan setia Jotun yang mempercayakan rumah-rumah dan proyek mereka menggunakan cat Jotun. Serta ini menjadi bentuk support pada partner bisnis yaitu dealer Jotun di seluruh Indonesia dalam melaksanakan bisnis mereka," ujar Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe.

Dari hasil pengundian yang disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris setempat, dan perwakilan PT Jotun Indonesia sudah terpilih para pemenangnya. Pemenang 3 unit sepeda Brompton didapat oleh pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah, sementara hadiah 1 unit mobil BMW seri 3 dimiliki oleh Sidoarjo, Jawa Timur.

Ucapan Terima Kasih

Promo yang berlangsung sejak 15 Oktober 2020-15 Januari 2021 ini sudah diikuti oleh lebih dari 30 ribu peserta di seluruh Indonesia. Sebelumnya para pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa motor, televisi, smartphone, dan uang elektronik.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung promosi ini, terutama para pelangganĀ  yang mempercayakan pilihan menggunakan Jotun untuk memperindah dan melindungi rumah atau bangunannya," tutup Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia Lius Husein.

Selama bertahun-tahun, Jotun juga dipercaya mengecat Menara Eiffel, Menara Petronas, Burj Khalifa, dan bangunan terkenal dunia lainnya. Dan secara aktif terlibat dalam aktivitas desain dan interior serta pameran di seluruh dunia.Ā 

Ā 

Simak video berikut ini

#Elevate WomenĀ 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading