Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menjadi Pendengar Yang Baik Dalam Hubungan Cinta

Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu hal penting yang ada dalam hubungan percintaan. Tapi untuk beberapa orang hal itu tidak gampang dilakukan. Apalagi pria dan wanita adalah sosok yang berbeda.

Seseorang bisa lahir dengan bakat ini, namun tidak semua orang terlahir dengan bakat menjadi pendengar yang baik ini. Beberapa cara bisa dilakukan agar kita bisa menjadi pendengar yang baik. Terutama bagi pasangan kita.

Jika Anda tidak bisa menjadi pendengar yang baik, bukan tidak mungkin hubungan percintaan Anda bisa bermasalah. Untuk itu, kita harus belajar menjadi pendengar yang baik mulai sekarang. Kami memberikan beberapa tips yang dilansir oleh Boldsky. Yuk kita simak ladies.

1. Memberikan Respon
Saat pasangan Anda bercerita, dia menginginkan respon positif dari Anda. Anda harus mengerti hal ini dengan baik. Jawab pertanyaannya dan berikan respon positif Anda. Dengan ini Anda bisa menunjukkan bahwa Anda memperhatikan apa yang pasangan Anda bicarakan.

2. Bertanya
Jika Anda dan pasangan sedang berbicara, cobalah untuk bertanya sesuatu hal mengenai topik yang dibicarakan. Hal ini bisa menunjukkan bahwa Anda mendengarkan dia. Tanyalah saat dia baru saja mengatakan sesuatu hal. Ini bisa juga menunjukkan bahwa Anda adalah pendengar yang baik.

3. Ingat Pembicaraan Sebelumnya
Cobalah untuk mengingat pembicaraan sebelumnya dengan pasangan Anda. Ini bisa membuatnya bahagia dan senang karena Anda menunjukkan perhatian kecil yang bermakna.

4. Jangan Menyela
Saat pasangan Anda berbicara, dengarkan dia dengan seksama. Jangan menyela perkataannya. Saat Anda tidak setuju, tunggu hingga dia menyelesaikan perkataannya sebelum mengatakan ketidak setujuan Anda. Ini bisa mengurangi kesalahpahaman dalam hubungan Anda lho.

5. Berikan Perhatian
Saat dia berbicara, perhatikan dia. Jangan sibuk dengan handphone atau hal-hal lain. Dengan ini dia akan merasa dihargai.

Itu dia beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menjadi pendengar yang baik. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading