Sukses

Info

Serunya Ngonten Bareng Lyodra dan Juicy Luicy, Bikin Konten Unik dan Menangkan Galaxy S24 FE!

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober ini—Taman Literasi, Jakarta Selatan—akan dipenuhi dengan keseruan Samsung Galaxy FEstival. Acara yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 13 Oktober ini, menawarkan berbagai pengalaman menarik bagi para pengunjung. Mulai dari menikmati penampilan para musisi ternama, seperti Lyodra (4 Oktober 2024), Juicy Luicy (9 Oktober 2024), Feel Koplo (11 Oktober 2024), hingga mengikuti kompetisi seru, seperti dance competition dan noraebang.

Tidak hanya itu, Galaxy FEstival juga menjadi kesempatan yang tepat bagi para pecinta gadget untuk menjajal kecanggihan Galaxy S24 FE. Smartphone terbaru dari Samsung ini, memiliki fitur kamera yang canggih, AI yang pintar, dan performa andal untuk gaming dan multitasking, selevel flagship dengan harga yang terjangkau.

Samsung menghadirkan Galaxy FEstival sebagai wadah bagi masyarakat untuk mengeksplorasi fitur canggih Galaxy S24 FE sambil menikmati musik dan kompetisi seru. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan Galaxy S24 FE dan total hadiah puluhan juta rupiah.

Bikin Konten Unik dan Menangkan Galaxy S24 FE

Siapa yang tak suka konten keren di media sosial? Galaxy FEstival menjadi kesempatan emas bagi para content creator untuk menghasilkan konten yang unik dan menarik. Dengan Galaxy S24 FE, pengunjung dapat memanfaatkan fitur Photo Assist untuk membuat konten yang epik dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan foto yang lebih dramatis dan kreatif, seperti memperbesar objek hingga tampak raksasa atau membuat efek foto seolah-olah subjek sedang terbang. Pengunjung dapat mengoptimalkan fitur Photo Assist di Galaxy S24 FE untuk ambil kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Hadiahnya mulai dari Galaxy S24 FE hingga voucher e-wallet jutaan rupiah. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai challenge yang ada di akun sosial media Samsung Indonesia untuk mendapatkan tiket VIP seat nonton Lyodra, Juicy Luicy sampai Feel Koplo.

Capture Momen Konser dengan Galaxy S24 FE

Bagi para penggemar musik, Galaxy FEstival menjadi momen yang tepat untuk mengabadikan momen konser idola. Galaxy S24 FE dilengkapi dengan kamera wide 50 MP dan optical zoom 3×, yang memungkinkan pengunjung untuk mengabadikan konten konser Juicy Luicy di segala kondisi, bahkan di malam hari berkat teknologi Nightography yang dimiliki oleh smartphone ini.

Selain itu, fitur ProVisual Engine dari Galaxy S24 FE juga memastikan kualitas zoom lebih pintar dalam memroses gambar sehingga menghasilkan foto yang jernih, tajam, dan detail, tanpa harus khawatir soal pencahayaan.

Smartphone Terbaik untuk Momen Berharga

Dengan harga yang terjangkau, Galaxy S24 FE benar-benar menawarkan performa flagship, mulai dari kemampuan multitasking hingga kualitas kameranya. Bagi yang suka berbagi konten, fitur Quick Share yang dimiliki smartphone ini dapat memudahkan pengiriman foto dan video ke perangkat lain secara instan, baik itu Android maupun bukan.

Asah Kemampuan Dance dan Ikuti Kompetisi Seru

Galaxy FEstival juga menjadi wadah bagi para pecinta K-pop untuk menyalurkan passion mereka. Pengunjung dapat mengikuti noraebang lagu-lagu K-pop favorit bersama Nolja Gang dan merasakan euforia bersama komunitas K-pop lainnya.

Bagi yang jago nge-dance, ada kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah lewat kompetisi dance cover yang berlangsung hingga 13 Oktober 2024. Pengunjung dapat mendaftarkan diri langsung di Galaxy FEstival atau lihat informasinya di akun resmi sosial media @SamsungIndonesia.

Jangan Lewatkan Keseruan dan Keuntungan Galaxy FEstival!

Galaxy FEstival menawarkan berbagai keuntungan bagi pengunjung, mulai dari total bonus hingga Rp2.510.000,00 dan upgrade memori 2× dari kapasitas yang ada dengan melakukan pembelian Galaxy S24 FE selama periode event berlangsung. Pengunjung juga dapat menikmati cicilan 0% mulai dari Rp791.583 per bulan, plus cashback Rp500.000 dari bank, paket data XL 60 GB, serta premium tumbler Stanley khusus pembelian di Galaxy FEstival.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan Galaxy FEstival dan menangkan berbagai hadiah menarik! Untuk info lengkapnya, kunjungi situs resmi www.samsung.com/id atau instagram Samsung Indonesia @samsungindonesia.

 

 

Penulis: Virlia Sakina Ramada

#FunExperience

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading