Sukses

Info

Program Konsultasi Offline Gratis untuk Raih Impian Kuliah ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Bagi para calon mahasiswa yang bercita-cita melanjutkan kuliah ke luar negeri, perencanaan yang matang dan informasi yang tepat adalah kunci kesuksesan. Proses ini sering kali menjadi tantangan besar, terutama dalam menentukan universitas yang sesuai, memahami persyaratan aplikasi, hingga mempersiapkan diri untuk penyesuaian di lingkungan yang baru.

Menjawab kebutuhan tersebut, Kobi Education membuka sebuah program konsultasi offline gratis yang dirancang khusus untuk calon mahasiswa S1 dan S2 yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri. Bertempat di Kobi HQuarters, Bandung, program konsultasi offline gratis ini memberikan kesempatan yang hanya dapat diikuti satu kali oleh setiap peserta untuk mendapatkan bimbingan langsung dari para Kobi Expert Mentor.

Nikha, Chief Marketing Officer Kobi Education, mengatakan, program konsultasi offline gratis ini adalah bentuk komitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia dalam meraih impian mereka untuk studi ke luar negeri.

“Dengan bimbingan dari para mentor berpengalaman, kami berharap para peserta dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dan percaya diri,” katanya dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Berbagai diskusi menarik

Dalam program ini, peserta dapat berdiskusi 1-on-1 dengan mentor berpengalaman dari Kobi Education. Diskusi ini mencakup berbagai topik penting seperti pilihan universitas, program beasiswa, serta jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat peserta.

Selain konsultasi gratis, ada juga diskon menarik untuk mengikuti program persiapan study abroad di Kobi Education. Program konsultasi offline gratis ini juga menyediakan sesi diskusi yang membahas berbagai aspek penting dalam persiapan studi di luar negeri. Mulai dari proses aplikasi, penyesuaian di negara tujuan, hingga strategi untuk meraih beasiswa. 

“Konsultasi terbuka untuk calon mahasiswa jenjang S1 dan S2. Dan bagi para calon mahasiswa S1, kehadiran orang tua sangat dianjurkan agar mereka bisa ikut terlibat dalam perencanaan studi anak mereka. Dengan demikian, orang tua dapat memberikan dukungan penuh dan memastikan anak mereka mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat,” tambah Nikha.

Untuk mengikuti program konsultasi offline gratis dari Kobi Education ini, calon peserta dapat mendaftar dan memilih jadwal yang sesuai melalui form online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading