Sukses

Info

Temukan Karir dan Pendidikan Impianmu di Emtek Education & Career Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sedang mencari pekerjaan? Buat Sahabat Fimela, yang sedang mencari kerja atau sekolah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) kembali bekerja sama dengan PT Qerja Manfaat  Bangsa (Karir.com) untuk menyelenggarakan Emtek Education & Career Festival 2024.  Penyelenggaraan yang diadakan pada tanggal 30-31 Juli 2024 secara offline dari Studio 6  Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta dan disiarkan langsung melalui Vidio.com. 

Peserta yang ingin mengikuti semua rangkaian acara Emtek Education & Career Festival  2024 ini dapat melakukan registrasi melalui website Karir.com: karir.com/emtek-fest-2024 yang sudah dapat diakses mulai tanggal 23 Juli 2024 hingga 31 Juli 2024. Selain registrasi  melalui link, disediakan juga QR Code yang tertera pada poster. 

Penyelenggaraan event ini tidak hanya seputar kegiatan Job Fair namun ada Edu Fair,  Talkshow, Talent Hunt, Hiburan. Pengisi acara kegiatan ini juga tidak kalah menarik karena  melibatkan artist performance seperti Allan Anderson, UN1TY, Jordy Riz, Emma Elliot,  V1RST. 

Dilakukan selama Dua Hari dengan Rangkaian Acara yang Menarik

Rangkaian kegiatan selama 2 hari pada tanggal 30-31 Juli 2024 akan diisi dengan  Talkshow menarik. Pada hari pertama Talkshow tanggal 30 Juli 2024 mengangkat tema  Creative Journey: From Ideas to Industry dengan pembicara dari CEO Sinemart (David  Suwarto), GM Marketing & Partnership Rans Media Group (Mohamad Fahmi Salim), dan CCO Majelis Lucu Indonesia (Adriano Qalbi). Tidak kalah menarik dari hari pertama,  Talkshow pada hari kedua tanggal 31 Juli 2024 mengusung tema Talent Trends: Navigating  The Job Market yang menampilkan pembicara dari Head of Talent Acquisition & Employee  Bran Surya Citra Media Tbk (Achdiat Permana), Head of HRBP People Experience  Vidio.com (Amelia Wardani), Direktur ATVI-IMDE (Ir. Toto A. Soefijanto, M.A., Ed.D), DAN  Ketua School of Technopreneur Nusantara (Yoas Arnest Sutopo, S.Inf., M.M). 

Melalui event Emtek Education & Career Festival 2024 yang berfokus pada pengembangan  diri baik itu pengembangan pendidikan maupun karir di dunia kerja, diharapkan dapat  memberikan kontribusi penting bagi pengembangan potensi sumber daya manusia di  Indonesia untuk menuju Indonesia maju serta mendukung pembangunan negara  keberlanjutan dan pemerataan pembangunan demi mencapai kesetaraan. 

Emtek Education & Career Festival 2024 ini diikuti oleh perusahaan ternama di dalam  Emtek Grup seperti SCM, SCTV, Indosiar, IEP, VIP, Mentari, Moji, DRM, Whisper,  Vidio.com, KLY, Samara Group, Rans Entertainment, Sinemart, EMC Healthcare, Jakarta 

Eye Center, Superbank, Grab, CAS Group, Indopay, HTC dan masih banyak lagi. Institusi  pendidikan yang berpartisipasi adalah Institut Media Digital Emtek (IMDE), School of  Technopreneur Nusantara (SOTN), Indonesia International Institute for Life-Sciences (i3L),  Telkom University dan beberapa institusi pendidikan lainnya agar para peserta dapat  menemukan pendidikan lanjut yang dapat mendukung peningkatan karir dan kesuksesan di  masa mendatang. 

Dapatkan Kesempatan untuk Bekerja di Perusahaan Impian

Selain kegiatan Job Fair dan Talkshow, peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan  Talent Hunt dari Sinemart dan News Presenter Casting dari SCM (SCTV dan Indosiar).  Jangan lewatkan juga Walk in Interview bagi para peserta pencari kerja karena kegiatan ini  berupaya untuk menemukan talenta-talenta terbaik yang akan bergabung di dalam  ekosistem Emtek Grup. 

Berikut adalah mitra perusahaan yang berpartisipasi dalam Emtek Education & Career  Festival 2024: 

1. Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk.) 

2. SCM (PT Surya Citra Media, Tbk.) 

3. SCTV (PT Surya Citra Televisi) 

4. Indosiar (PT Indosiar Visual Mandiri) 

5. MOJI (PT Omni Intivision) 

6. Mentari TV 

7. Sinemart (PT Sinemart Indonesia) 

8. Vidio.com (PT Vidio Dot Com) 

9. EMC Healthcare (PT Sarana Meditama Metropolitan, Tbk.) 

10. JEC Hospitals & Clinics 

11. dr.m (PT Digital Rantai Maya) 

12. KLY (KapanLagi Youniverse)  

13. BMK (PT Benson Media Kreasi) 

14. FAS (PT Formasi Agung Selaras)  

15. Majelis Lucu Indonesia (PT Jenaka Sumber Rejeki) 

16. PT Tri Mitra Eka Khata  

17. PT Whisper Media 

18. Rans Entertainment 

19. Grab  

20. Superbank 

21. CAS Group (Cardig Aero Services Group) 

22. PT Jasa Angkasa Semesta Tbk. 

23. PMAD (PT Purantara Mitra Angkasa Dua) 

24. Indopay Merchant Services 

25. Home Tester Club (PT Home Tester Indonesia) 

26. SOTN (School of Technopreneur Nusantara) 

27. IMDE (Institut Media Digital Emtek)

28. Telkom University 

29. i3L (Indonesia International Institute for Life-Sciences)

Jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading