Sukses

Info

Tablet Terbaru Huawei MatePad SE 11 Dikhususkan untuk Seluruh Anggota Keluarga hingga MatePad SE 11 Kids Edition Cocok untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Saat ini, gadget telah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari tiap anggota keluarga. Maka memiliki satu gadget untuk semua keluarga sangat dibutuhkan, apalagi bagi orangtua dapat memantau aktivitas media sosial anak lebih mudah. 

Melihat kebutuhan ini, Huawei kembali meluncurkan tablet HUAWEI MatePad SE 11 yang dikhususkan untuk tablet keluarga yang serbaguna dan ramah di kantong. Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia menyampaikan tablet keluarga ini telah dilengkapi layar besar Full HD+ berukuran 11 inci dan bodi ramping yang membuatnya mudah digunakan dimana saja.

“Desain tablet ini premium dengan lapisan yang kokoh karena setiap anggota pasti cara menggunakannya berbeda. Tidak licin di bagian belakang,” kata Edy dalam konfersi pers. 

Layar HUAWEI MatePad SE 11 pun dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland hardware Solution yang mencakup Low Blue Light dan Flicker Free, membuatnya ramah bagi mata semua pengguna, mulai dari anak sekolah dasar hingga orang tua lanjut usia (lansia), termasuk untuk pemakaian dalam jangka waktu yang cukup lama.

Menariknya, tablet ini juga sudah hadir dengan gratis aksesoris lengkap berupa stylus HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover untuk pengalaman kerja, belajar, dan hiburan yang lebih fleksibel.

M-Pen Lite ini dengan baterai stylus yang mampu bertahan hingga 150 jam dalam penggunaan normal serta waktu standby hingga 10 bulan, pengguna tidak perlu sering mengganti baterai. Terlebih lagi, baterai yang digunakan juga baterai A4 yang mudah didapatkan. Bodinya yang terbuat dari aluminium alloy dengan desain unibody membuat pengguna tidak perlu khawatir ketika terjadi benturan-benturan kecil. 

Tablet ini dilengkapi baterai 7.700 mAh yang menjadikannya tahan lama dengan penggunaan 2-3 hari tergantung skenario pemakaian, serta penggunaan hingga 10 jam secara terus menerus. HUAWEI MatePad SE 11 akan di luncurkan seharga Rp2.799.000. 

Table Khusus Anak

Selain itu, Huawei juga meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition untuk mendukung pemanfaatan gadget yang lebih aman dan tepat bagi anak-anak.  Tablet ini telah disematkan oleh paket konten dan aplikasi edukatif, yang mampu meningkatkan daya tarik bagi anak untuk belajar dan berkreasi dengan seru dan mudah dipahami.

Menariknya lagi, tablet ini juga dibekali oleh layar canggih yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak di berbagai kondisi pencahayaan. Mata anak-anak sangat sensitif terhadap paparan cahaya yang terus menerus, termasuk ketika menatap layar gadget untuk belajar, berkreasi, ataupun bermain. Agar kesehatan mata anak senantiasa terlindungi, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi dengan sertifikasi Dual TÜV Rheinland untuk memastikan kenyamanan optimal dalam menatap layar di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, tablet ini memiliki layar lebar berukuran 11 inci FHD+ yang memberikan pengalaman visual lebih baik dan nyaman. Dilengkapi oleh fitur perlindungan mata berlapis, blue light filter, yang secara otomatis menyaring risiko cahaya biru yang mungkin keluar dari paparan cahaya layar dalam jangka waktu tertentu. Fitur ini mampu menyesuaikan suhu warna untuk mengurangi proporsi cahaya biru dari layar, sehingga mata tidak mudah lelah. Ada pula bumpy road alert yang dapat mendeteksi gerakan mata dan langsung mengingatkan anak-anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan kaki atau di dalam kendaraan yang bergerak.

Selain itu, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition turut dilengkapi oleh fitur posture alert berupa sensor gravitasi bawaan dan algoritma yang dapat mendeteksi posisi anak dalam menggunakan tablet. Fitur ini akan segera memberikan semacam ‘alarm peringatan’ untuk mengingatkan anak agar segera kembali ke postur-postur duduk atau berdiri yang baik saat menggunakan tablet.  

Dilengkapi oleh Kids Corner yang berisi aneka konten dan fitur yang sesuai dengan usia dan aplikasi pendidikan bagi anak. Aplikasi BabyBus di dalam Kids Corner juga menyediakan lebih dari 260 layanan edukatif dan interaktif yang terus bertambah dinamis di 7 bidang utama, seperti membaca, mengeja, belajar kata, pengenalan hewan, bermain peran imajinatif, dan seni.

Pengaturan screen time-nya sendiri dapat diatur sepanjang hari, seperti 20 menit antara pukul 17.00 dan 18.00 saat belajar sore hari. Tablet ini dilengkapi oleh aksesori food-grade pada casing dan stylus, yang memastikannya aman dari risiko teething atau gigitan balita.

Memiliki metal unibody yang kuat untuk menahan penggunaan yang cenderung ‘kasar’ oleh anak-anak. Desainnya yang aman dan ergonomis tersebut telah disesuaikan untuk pengguna muda, menawarkan perangkat yang mudah dipegang dan digunakan oleh balita hingga anak-anak. Dengan bobot ringan hanya 475 gram dan ketebalan 6,9 mm, tablet ini dilengkapi casing pelindung tambahan yang semakin melindunginya dari kerusakan akibat benturan dan jatuh.

Dilengkapi juga dengan gagang casing yang mempermudah tablet dibawa, yang juga dapat berfungsi sebagai penyangga untuk memberdirikan table Selain itu, terdapat juga stylus pen yang tersambung tali di sisi belakang tablet, sehingga orangtua tidak perlu khawatir akan resiko stylus hilang atau tertelan anak.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition akan diluncurkan seharga Rp3.499.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading