Sukses

Info

Pelantikan Direktur Baru ATVI Diharapkan Membawa Semangat Adaptif, Kreatif, dan Kompetitif

Fimela.com, Jakarta Akademi Televisi Indonesia (ATVI) dengan bangga mengumumkan pelantikan Totok Amin Soefijanto, Ed.D sebagai Direktur baru pada Senin, 15 Juli 2024. Acara pelantikan ini menandai dimulainya era baru kepemimpinan di ATVi dengan fokus pada tema: Adaptif, Kreatif dan Kompetitif”.

Totok Amin Seofijanto membawa pengalaman luas yang terbukti dalam memimpin dan mendorong inovasi. Beberapa diantaranya adalah pernah menjabat sebagai Deputi Rektor Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina dan dan Senior Policy Advisor Gubernur Provinsi DKI Jakarta. 

Totok meraih gelar Sarjana Teknologi Pertanian dari IPB. Sementara itu, Master of Arts, Communication Studies/ IMC diperoleh dari Emerson College dan menyelesaikan pendidikan S3 di Doctor of Education, Curriculum & Teaching, Boston University. Pengalaman menjadi wartawan selama hampir 11 tahun juga diperolehnya sebelum studi lanjut ke Amerika Serikat. 

 

Tugas Baru Totok Amin Soefijanto

Visi kepemimpinan Totok  sejalan dengan misi ATVI untuk menjadi pendidikan tinggi terdepan dalam bidang pertelevisian, media dan bisnis digital di Indonesia.

"Saya merasa terhormat dan antusias untuk memulai perjalanan baru ini bersama ATVI," ujar Bapak Totok Amin Soefijanto. "Saya berkomitmen untuk memimpin ATVI dalam beradaptasi dengan perubahan industri yang pesat, mendorong kreativitas dan inovasi di antara para mahasiswa dan staf, dan membangun kolaborasi yang kuat dengan para pemangku kepentingan."

Tema "Adaptif, Kreatif, dan Kolaboratif" dipilih untuk mencerminkan fokus ATVI dalam mempersiapkan para mahasiswanya menghadapi masa depan industri media yang terus berkembang. ATVI akan terus berinovasi dalam kurikulum dan program studinya, mendorong kreativitas dan pemikiran kritis di antara para mahasiswanya, dan membangun kolaborasi yang kuat dengan industri untuk memastikan lulusannya siap bersaing di dunia kerja.

"Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Totok Amin Soefijanto, ATVI akan terus berkembang dan mencapai ketinggian baru," kata Ketua 1 Yayasan Indosiar, M. Suryani Zaini, SH, M.Kn. "Beliau memiliki visi, pengalaman, dan komitmen yang tepat untuk memimpin ATVI dalam mewujudkan misinya."

Selamat bertugas Bapak Totok Amin Soefijanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading