Sukses

Info

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy Siap Hadirkan Lokasi Pernikahan Intimate hingga Pinggir Pantai

Fimela.com, Jakarta Setelah pandemi COVID-19 berakhir, konsep pernikahan kini menjadi begitu berkembang dan semakin variatif. Lokasi pernikahannya sendiri tidak melulu berada di sebuah ballroom hotel, melainkan juga semakin banyak yang mempertimbangkan untuk pernikahan di pinggir pantai.

Berusaha memberikan arahan kepada pasangan calon pengantin yang kebingungan konsep dan lokasi pernikahan, perusahaan properti global Marriott Bonvoy menggelar Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy. Digelar selama tiga hari pada 26-28 Juli di Main Atrium, Senayan City, Marriott Bonvoy memboyong segenap portofolio hotel dan resor yang dimilikinya di Indonesia.

Acara ini sekaligus menawarkan para calon mempelai berbagai pilihan destinasi dan lokasi untuk mewujudkan pernikahan impian. Mulai dari acara intim di pantai, pesta megah di ballroom megah, hingga perayaan romantis di taman.

Melalui pameran eksklusif ini, para pasangan berkesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan para spesialis pernikahan berpengalaman yang akan membantu merencanakan setiap detail, serta memastikan perayaan yang sempurna dan personal. Di sini, kamu bakal menemukan beragam lokasi menakjubkan di seluruh Indonesia yang siap mewujudkan impian pernikahan menjadi kenyataan.

 

Lokasi pernikahan impian

Penasaran lokasi pernikahan mana saja yang tersedia di Wedding Fair by Marriott Bonvoy?

1. Pernikahan megah di Ballroom: The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, The St. Regis Jakarta, The Westin Jakarta, Le Meridien Jakarta, dan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport

2. Pernikahan pinggir pantai yang romantis: The Stones Hotel Legian Bali Autograph Collection, The St. Regis Bali Resort, The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali, W Bali, Seminyak, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, The Ritz-Carlton, Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, dan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa.

3. Pernikahan di tempat eksotis: TA'AKTANA, a Luxury Collection Resort and Spa, Labuan Bajo, Lampung Marriott Resort and Spa, dan koleksi terbaru dari Portofolio Marriott Bonvoy, The Sira, a Luxury Collection Resort & Spa, Lombok.

 

Busana pengantin dari desainer ternama

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy tidak hanya sekadar memberikan beragam pilihan lokasi pernikahan, melainkan juga busana pengantin yang menawan. Bekerja sama dengan The Proposal, pameran pernikahan ini bakal menghadirkan tren busana pengantin terkini.

Setidaknya ada 20 gaun menawan dari perancang busana ternama, seperti Elie Saab, Monique Lhuillier, Oscar de la Renta, Reem Acra, Pronovias, Vera Wang, Vivienne Westwood, Saiid Kobeisy, dan Marchesa. Sementara itu, Wong Hang Tailor akan mempersembahkan empat setelan jas pengantin pria yang dibuat dengan cermat, menunjukkan warisan keahlian dan personalisasi dalam pembuatannya.

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy terbuka untuk umum. Para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai inspirasi dari talkshow informatif yang disampaikan oleh para ahli pernikahan dan perwakilan Marriott Bonvoy, mencakup topik-topik penting, seperti tips memilih lokasi pernikahan yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading