Sukses

Info

Lebih Dari 64ribu Pengunjung Ramaikan MentariTV Fest Ceria di Masa Liburan Sekolah Anak, Ada Aktivitas Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Masih dalam masa liburan sekolah, sejumlah pusat perbelanjaan menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak. Salah satunya MentariTV Fest Ceria yang digelar pada 29-30 Juni 2024 di Cilandak Town Square.

Hadir di momen liburan sekolah, MentariTV Fest Ceria menjadi sebuah event festival yang dipersembahkan MentariTV untuk anak-anak dan keluarga Indonesia supaya lebih dekat dengan program-program MentariTV. Pada tahun ini, event MentariTV Fest Ceria 2024 sukses dimeriahkan dengan Idola Ceria MentariTV; bersama Pororo & Tayo, Shimajiro, Keluarga Somat, Cipung Ceria, dan Abang L Ceria dengan total visitor mencapai lebih dari 64.000 pengunjung.

MentariTV Fest Ceria 2024 tidak hanya menghadirkan konten-konten menarik, di panggung MentariTV Fest Ceria 2024 ada juga perlombaan seru seperti Gaya Ceria MentariTV (Fashion Show Orang Tua & anak), Warna Ceria MentariTV (Lomba Mewarnai), dan Kreasi Ceria MentariTV (Sesi Keterampilan).

 

Aktivitas seru di MentariTV Fest Ceria

Selain itu, ada juga family workout (senam ibu dengan anak) di pagi hari. Ada juga tambahan corner lainnya, seperti Face Painting dan Playground dengan antrian mengular. MentariTV Fest Ceria 2024 digelar GRATIS mulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. Bagi yang tidak dapat hadir langsung ke lokasi, semua dapat menonton kemeriahan event ini melalui aplikasi Vidio di rumah atau di manapun.

Live streaming MentariTV Fest Ceria 2024 berlangsung nonstop dengan total 8 Jam setiap harinya. MentariTV Fest Ceria 2024 adalah event anak pertama yang menggelar Live Streaming. Kemeriahan panggung MentariTV Fest Ceria 2024 membludak saat penampilan Cipung dan Nagita Slavina di sesi “Cipung Ceria” serta Abang L dengan Rizky Billar dan Lesti di sesi “Abang L Ceria”. Kehadiran Abang L, Rizky Billar, dan Lesti juga sekaligus melaunching program baru MentariTV dengan judul “Abang L The Explorer”.

 

Reality show bersama Abang L

Program ini adalah reality show tentang aktivitas Abang L. Program ini tayang mulai 6 Juli, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.30- 18.30 WIB. Tidak hanya itu, anak-anak yang hadir juga sangat terhibur ketika sesi dance dan meet & greet dengan Pikachu.

Buat kamu yang ketinggalan keseruan festival ini, MentariTV Fest Ceria bakal hadir lagi di sessin 3 pada November 2024. Jangan sampai ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading