Sukses

Info

Rekomendasi Mobil Listrik yang Cocok untuk Perempuan Hadir di BYD Harmony Sudirman

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak perusahaan atau brand otomotif yang meluncurkan mobil listrik dengan desain dan model masing-masing. Bahkan, sangat cocok untuk para perempuan yang ingin beralih menggunakan mobil listrik

Salah satu brand mobil asal China, BYD pun merekomendasikan salah satu varian mobil listrik mereka yang cocok untuk perempuan. Suwandi Country General Manager BYD Harmony merekomendasikan mobil BYD varian Dolphin

“BYD Dolphin ini fiturnya sangat ramah bagi perempuan, termasuk fitur safety. Dari sisi ukuran juga sangat compact, lalu ada fitur memudakan pengguna untuk parkir maka sangat membantu untuk perempuan,” kata Suwandi dalam acara Grand Opening BYD Harmony Sudirman, Minggu, (30/6). 

BYD Dolphin memiliki desain yang modern dan futuristik. Dengan lampu LED yang tajam, memberikan tampilan yang elegan dan canggih. BYD Dolphin juga dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih. Mulai dari sistem infotainment yang responsif, konektivitas smartphone, hingga sistem navigasi yang akurat.

BYD Dolphin dan varian mobil listrik lainnya tersedia di dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S yang baru resmi dibuka pada (30/6).

Layanan di dealer flagship

Dealer flagship ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya yang canggih, memungkinkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraan mereka dengan mudah tanpa rasa khawatir.

Di luar showroom, secara khusus merancang coffee shop kasual dan display kendaraan terbuka. Area ini cocok bukan hanya untuk beristirahat dan bersantai. Bagi pemilik mobil BYD yang bekerja di sekitar Sudirman, layanan pemeliharaan purna jual berkualitas tinggi yang disediakan oleh dealer flagship Sudirman 4S juga sangat mudah. 

Mereka dapat dengan menikmati layanan service mobil profesional di sela-sela jam kerja, yang tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memastikan kendaraan dalam kondisi terbaik. 

Dealer flagship Sudirman 4S memiliki luas 4.000 meter persegi dan layanan khusus body repair and paint.

Ruang lantai satu dealer baru ini telah dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikan area showroom , area penerimaan purna jual, dan bengkel purna jual. Dibuat berdekatan, hanya berjarak beberapa langkah, memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditanggapi dan diproses dengan cepat. 

Bengkel ini dilengkapi dengan 8workbay dan setiap fasilitas telah dipilih dengan cermat untuk memberikan layanan yang paling efisien. Selain itu, bengkel ini juga mencakup body and paint, menyediakan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari pemeliharaan rutin hingga service profesional.

Lantai dua dealer baru ini secara dinamis dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor. Serta terdapat area lounge tamu penuh yang nyaman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading