Sukses

Info

Potret 4 Artis Terkenal yang Akan Tampil di Serial One Piece Season 2

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan musim pertamanya, One Piece Live Action akhirnya mengumumkan musim keduanya. Netflix dilaporkan akan memulai syuting untuk One Piece season 2 pada Juni 2024. Para Nakama, sebutan untuk penggemar One Piece, diharapkan dapat menonton season kedua dari serial live action ini mulai tahun 2025.

Selain memulai produksinya, Netflix juga mengumumkan penambahan pemain baru untuk One Piece season 2. Mereka akan memerankan anggota kelompok sindikat Baroque Works. Sutradara Matt Owen juga telah mengkonfirmasi beberapa karakter yang akan muncul dalam musim terbaru tersebut.

Berikut 4 artis top ini bakal muncul di serial One Piece Season 2, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/06/2024).

4 Artis Top Ini Bakal Muncul di Serial One Piece Season 2

Menurut situs resmi Netflix, pada hari Rabu, 26 Juni 2024, telah diumumkan empat pemeran yang akan memerankan karakter-karakter yang tidak kalah ikoniknya dengan yang muncul dalam musim pertama One Piece. Berikut ini adalah daftar pemeran yang baru diumumkan: 

Daniel Lasker sebagai Mr.

9 Daniel Lasker dikenal sebagai aktor yang berperan dalam Raised by Wolves. Dia akan memerankan karakter Mr. 9, seorang pemburu hadiah dari Baroque Works yang muncul dalam arc Reverse Mountain dan Whisky Peak.

Camrus Johnson sebagai Mr. 5 

Camrus Johnson adalah seorang aktor yang pernah tampil di serial Batwoman (2019). Dia akan memerankan Mr. 5, seorang agen dari Baroque Works yang bekerja bersama Miss Valentine.

Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine

Jazzara Jaslyn adalah seorang aktris yang memulai karirnya di panggung teater sebelum merambah dunia film dan serial. Dia terkenal karena perannya dalam beberapa proyek seperti A Cinderella Story, Professionals, dan serial Lioness. Dalam peran terbarunya, Jaslyn akan memerankan karakter Miss Valentine, atau dikenal juga sebagai Mikita, yang merupakan bagian dari organisasi Baroque Works. Karakter Miss Valentine muncul dalam cerita arc Whisky Peak dan Little Garden.

David Dastmalchian sebagai Mr. 3

David Dastmalchian bergabung untuk memerankan karakter Mr. 3 atau dikenal sebagai Galdino. Dastmalchian dikenal sebagai aktor terkenal di Hollywood karena perannya dalam The Dark Knight, waralaba Ant-Man, The Suicide Squad, dan Late Night with the Devil. Dalam perannya sebagai Mr. 3, dia akan menjadi bagian dari Baroque Works dan muncul dalam arc Little Garden.

Karakter Tambahan untuk Musim Berikutnya

Selain keempat karakter tersebut, Matt Owens juga telah mengonfirmasi kehadiran beberapa karakter tambahan untuk musim berikutnya. Salah satunya adalah Dr. Kureha, yang dijanjikan akan memiliki peran signifikan dalam One Piece live action season 2. Selain itu, karakter yang telah dinantikan oleh para penggemar, yaitu Tony Tony Chopper, juga telah dikonfirmasi akan muncul. 

"Eiichiro Oda telah mengumumkan bahwa kita akan bertemu dengan Chopper di musim 2," kata Matt Owens.

Karakter yang Kembali di Season 2

Selain mengumumkan karakter baru, Netflix juga memberikan petunjuk tentang siapa yang akan kembali di musim kedua. Kru Topi Jerami dipastikan akan kembali dengan para pemeran yang sama, seperti Luffy, Zoro, Usopp, Nami, dan Sanji. Selain itu, karakter seperti Koby, Helmeppo, Wakil Laksamana Garp, Kapten Morgan, dan beberapa karakter lain yang sudah muncul di musim pertama juga akan memerankan peran mereka di musim kedua One Piece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading