Sukses

Info

Afgan Akan Konser Tunggal di Korea dan Menghadirkan Dita Karang Sebagai Tamu, Begini Cara Membeli Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka comeback-nya ini, Afgan akan menggelar konser perdananya di Korea Selatan pada Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang. Afgan akan mengadakan konser ‘2024 LIVE IN SEOUL AFGAN CONCERT’ di ASSA Art Hall di Magok, Seoul pada Sabtu, 29 Juni. Sebelum konser di Korea, pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu telah menggelar konser di New York dan LA.

Afgan akan berduet dengan Jessi membawakan lagu berjudul Escape di acara berharga itu. Di konser tersebut, Dita Karang, member dari Secret Number, akan menjadi tamu istimewa. Bagi setiap orang yang berada di Korea Selatan, tiket konser Afgan dapat dibeli di Naver dan Ticket Link.

Berikut cara membeli tiket yang akan diselenggarakan oleh Afgan di Korea Selatan, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/06/2024).

 

Gelar Konser Tunggal di Korea

Melalui unggahannya di akun Instagram @afgan__, penyanyi kelahiran tahun 1989 ini menginformasikan bahwa ia akan menggelar konser perdananya di Korea Selatan. Konser yang merupakan bagian dari Sonder Asia Tour Live ini akan diadakan di ASSA Performing Art Hall pada pukul 19.00 KST, Sabtu (29/6/2024) mendatang.

Dita Karang Secret Number Menjadi Guest

Pada konser nanti, Afgan akan membawakan lagu duetnya bersama Jessi yang berjudul Escape. Sejak dirilis pada Jumat (21/6/2024) lalu, video musik Escape telah ditonton sebanyak 985 ribu kali dan menduduki posisi trending #5 di YouTube for Music. Dilansir dari Studio Artemis Korea, Dita Karang dari Secret Number akan menjadi tamu istimewa di konser tersebut. Belum diumumkan apakah Dita Karang akan berduet dengan Afgan atau menyanyikan lagu lainnya.

Tiket Konser Dapat Dibeli Melalui Naver dan Ticket Link

Tiket konser Afgan Live in Seoul tahun 2024 bisa dibeli melalui Naver dan Ticket Link. Harganya sekitar 50.000 won atau sekitar Rp 590.812. Afgan mendapat perhatian di Korea Selatan setelah memenangkan Best Asian Artist Indonesia Award di MAMA Awards 2018 dan Favorite Artist Indonesia Award di V Live Awards 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading