Sukses

Info

Serunya Menghabiskan Minggu Malam di BSI International Expo 2024, Ada Talkshow Parenting dan Nyanyi Bareng Kahitna

Fimela.com, Jakarta Gelaran BSI International Expo 2024 memasuki hari terakhir, pada Minggu (23/6/2024). Di sini, kamu bisa menemukan berbagai promo, talkshow, dan hiburan menarik, yang bisa dinikmati secara gratis.

Di hari terakhir ini, kamu diajak untuk mengikuti talkshow parenting family Bersama dr. Aisah Dahlan, CMht.,CM.NLP yang juga dikenal sebagai ustazah dan praktisi neuparenting skill. Ada juga talkshow 25th Faith & Bless Multazam Utama Bersama Tasya Nurmedia dan Ferry Ardiansyah, serta talkshow Halal Product Market Acceptance and Marketable in England.

Tak hanya itu, ada juga special performance dari Kahitna yang jelas tak boleh dilewatkan. Lebih dari dua decade, Kahitna telah meramaikan blantika music Indonesia dan menemani penggemar dalam setiap perjalanan hidup. Lagu-lagunya membekas di hati para penggemarnya dan di gelaran BSI International Expo 2024 ini, kamu diajak bernostalgia.

Berbagai promo menarik yang tak boleh dilewatkan di BSI International Expo 2024

Tapi Kahitna juga bukan satu-satunya aksi panggung yang bisa kamu nikmati di hari terakhir ini. Ada juga Mustofa Atef dan meet & greet dengan Ragnar Oratmangoen. Jangan lewatkan juga lebih dari 270 tenant yang terdiri dari berbagai macam kategori.

BSI International Expo 2024 hadir sebagai bentuk dukungan Bank Syariah Indonesia dalam mendorong Indonesia sebagai tuan rumah ekonomi syariah di negeri sendiri. Gelaran ini mempertemukan produsen dan konsumen bisnis halal agar saling mengenal lewat pameran, seminar, talkshow, dan business matching.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading